Warga Kampung Pinang Sebatang Keluhkan Bantuan Rumah Layak Huni yang Diterimanya. 

by -43 views

Siak,Info Sumatra-KT. Salah satu warga kampung pinang sebatang,kecamatan tualang, kabupaten siak keluhkan dengan Bantuan Rumah Layak Huni, yang diterimanya.18 Desember 2020.

Hal ini disampaikan kepada pihak LPM (Lembaga pemberdaya masyarakat).kampung pinang sebatang.

Ia menjelaskan belum bisa menempati bantuan pemerintah tersebut.

Pasalnya rumah yg diterima tidak sesuai dengan apa yang ia harapkan. Salah satu diantara itu belum ada septictank wc .keluh kepada pengurus LPM.ujarnya.

“Hal serupa juga disampaikan oleh pengurus LPM Hendrik Napitupulu saat dikonfirmasi wartawan” ia membenarkan keluh kesah yang diterima oleh warga tersebut. Seharusnya bantuan dari pemerintah benar dan tepat sasaran sesuai kriteria yang sudah ditentukan.

Bantuan pemerintah semestinya ketika sudah diberikan kepada masyarakat sudah siap pakai” septictank nya aja baru di bikin hari ini padahalkan pembangunan  rumah layak huni dibangun tahun 2018 ini fakta dilapangan bukan Hoak mas.ujarnya

“Napit berharap apapun bantuan yang bersumber dari pemerintah harus transparan dan  pihak terkait dapat mengawasi.sehingga kedepan dapat tersalurkan dengan tepat. Pintanya.

“Senada dengan itu Bambang Syahputra Sh.Mh.selaku penghulu kampung pinang sebatang saat dikonfirmasi wartawan jejakriau. Melalui whatsap rumah layak huni bersumber dari dana PU Provinsi. Pungkasnya.

Berdasarkan pantauan dilapangan ada beberapa rumah layak huni yang belum Ditempati pemiliknya.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *