Karang Taruna Desa Kualu Nenas Terbentuk.

by -167 views

 

 

Ismail Saleh Terpilih Jadi Ketua

 

 

Kampar, Info Sumatra- Pembentukan karang taruna desa kualu nenas alot dan sangat demokratis.

 

Bertempat di aula serbaguna, Senen 18/01/2021 turut di hadiri Kepala Desa Mas’ud Ahmad,Ketua karang taruna kecamatan Hendri Kampay,Serta seluruh pemuda di setiap dusun yang ada.

 

Mas’ud Ahmad kepada seluruh yang hadir mengatakan kalau karang taruna merupakan wadah nya pemuda dalam berkontribusi kepada desa.

 

Sehingga nantinya apapun yang ingin dilakukan maka ujung tombak nya adalah pemuda yang tergabung di dalam karang taruna.

 

“Saya apresiasi pemuda desa Kualu Nenas, karena banyak kegiatan kepemudaan yang di gagas selama ini,namun kedepannya melalui karang taruna semua pemuda wajib berkontribusi terhadap desa ini”tegasnya.

 

Karang taruna sendiri merupakan wadah bagi pemuda itu sendiri untuk berkreasi baik sosial, olahraga maupun pembinaan kepemudaan lainnya.

 

Sementara itu pada kesempatan yang sama Hendri Kampay Kepada ketua dan pengurus terpilih yakni Ismail Saleh berpesan agar mengembangkan karang taruna di desa Kualu Nenas.

 

“Saya ingin semua pemuda tergabung dalam karang taruna,tidak ada lagi perpecahan dan kita punya satu visi dan misi kedepannya untuk desa kualu nenas ini.”katanya

 

“Mari kita satukan tekad kita dalam membangun desa melalui karang taruna.”tambahnya

 

Ismail Saleh selaku ketua terpilih dihadapan seluruh yang hadir mengatakan nanti karang taruna desa akan kembali mengangtifkan kelompok pemuda,baik di bidang pertanian, Perikanan dan lainnya

 

“Pemuda harus berbuat, karena Semboyan bung Karno berikan aku sepuluh Pemuda maka akan ku goncang kan dunia”

Artinya pemuda adalah ujung tombak sebuah negara, hingga pelosok desa.

 

 

 

 

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *