Pembagian Raport di SDN 032 Kualu Sesuai Protokoler Kesehatan

by -31 views

 

Kepsek SDN 032 Kualu Mahmud Spd

Kampar,Infosumatra.com- Semester Ganji pada tahun ajaran 2019-2020 Sudah Selesai dilaksanakan dan ujian melalui Daring pun di setiap sekolah berjalan lancar.

 

Tibalah saatnya pembagian rapor bagi siswa untuk melihat nilai yang di dapatkan di masa pandemi.

 

Salah satu adalah sekolah SDN 032 Kualu selaku kepala sekolah Mahmud Spd di jumpai di ruangannya,Sabtu 19/12/2020 kepada awak media mengatakan pembagian rapor berjalan lancar dan sesuai protokoler kesehatan.

 

Dalam hal ini kepsek sangat tegas, Karena ini menyangkut orang banyak makanya untuk penerapan kesehatan wajib di jalankan.

 

Terbukti ketika pengambilan raport orang tua di bagi menjadi beberapa waktu yang di Atur agar tidak terjadi kerumunan.

 

“Bagi saya yang tak mengikuti protokoler kesehatan silahkan pulang ambil masker,dan jangan salah pihak sekolah tidak akan melayani siapapun yang tidak mengikuti protokoler kesehatan”tegasnya

 

 

Ketika di tanya seperti apa perkembangan anak didik di masa pandemi ini, kepsek ini menjelaskan kalau petunjuk teknis dari dinas semua sudah di ikuti,dan peranan orang tua sangat di utamakan untuk mengetahui perkembangan anaknya.

 

 

 

Terakhir Mahmud berharap kepada orang tua murid agar pantau dan lakukan bimbingan mereka agar tidak terjerumus dalam hal negatif memakai HP.

 

Mudah mudahan tahun 2021 sekolah bisa kembali normal dan tatap muka dengan murid.karena guru juga sudah rindu dengan anak anak semuanya.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *