Karang Taruna Desa Sungai Pinang Gelar Berbagai Kegiatan Di Hari Sumpah Pemuda

by -278 Views

 

Kampar, info Sumatra.Com- Berikan aku sepuluh pemuda maka akan ku guncang dunia “Kata Presiden Soekarno Di hari sumpah pemuda dahulunya.

 

Hal itu juga yang menjadi acuan bagi Karang Taruna Desa Sungai Pinang kecamatan Tambang dalam memperingati hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2023.

 

Bertempat di Stadion Serbaguna Minggu 29/10/23 para pemuda dan pemudi berkumpul dalam satu rangkaian kegiatan yang sangat luar biasa.

 

 

 

Tampak hadir Kapolsek Tambang, Danramil ,Kades Ketua Karang Taruna Kecamatan Tambang dan seluruh unsur pemuda terlihat penuh antusias mengikuti kegiatan tersebut.

 

 

Dalam Sambutannya Kades Yang di wakili Paleman Mengapresiasi kegiatan tersebut, karena sejak berdirinya Karang Taruna barulah pemuda bisa membuat kegiatan yang sangat positif.

 

“Walaupun Seumur jagung,tapi Karang Taruna sudah bisa melakukan berbagai kegiatan yang sangat luar biasa”imbuhnya

 

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kecamatan Tambang Hendri kampay berkesempatan hadir mengucapkan selamat hari Sumpah Pemuda,dan semoga karang taruna bisa mengisi pembangunan Desa Sungai Pinang kedepannya.

 

“Pemuda Saat ini menjadi ujung tombak dalam pembangunan,jadi mari mengisi dan membangun desa bersama sama “Tegas nya.

 

Dalam kegiatan tersebut juga Ketua Karang Taruna Sungai Pinang (Apri) juga menyediakan berbagai macam door prize kepada para peserta yang hadir, bahkan Berbagai Kegiatan pertunjukan terlihat memeriahkan kegiatan tersebut

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *