Karang Taruna Bantu Korban Kebakaran Rumah Di Desa Padang Luas.

by -14 Views

 

 

KAMPAR, INFO SUMATRA- Bentuk Kepedulian yang sangat tinggi lahir dari organisasi kepemudaan karang taruna kabupaten Kampar.

 

Di bawah kepemimpinan Hendri Kampay Karang taruna kecamatan tambang terketuk hatinya untuk meringankan salah satu warga desa Padang Luas yang mendapat kan Musibah beberapa waktu lalu.

 

Dengan berdiskusi bersama pengurus maka di dapat kan lah kesepakatan bersama agar kegiatan amal yang bernama karang taruna peduli berjalan dengan lancar.

 

Di dampingi oleh pihak pemerintah kecamatan tambang Drs Abukari Mpd Msi dan ketua karang taruna kabupaten Kampar Dhika Asril mengapresiasi apa yang sudah di gagas oleh karang taruna kecamatan tambang.

 

“Saya sangat bersyukur karena ada kepedulian terhadap warga yang kena Musibah,ini perlu di contoh oleh karang taruna di setiap kecamatan yang ada di Kampar”ucap Dhika.

 

Sementara itu pada kesempatan yang sama Camat Tambang berharap peran karang taruna lebih baik lagi nanti dan dapat tempat di hati masyarakat.

 

” Di bawah kepemimpinan Hendri dan pengurus karang taruna kecamatan tambang ,saya yakin masyakarat akan di permudah oleh karang taruna”Tambah Abukari.

 

Hendri Kampay di hadapan yang hadir mengucapkan terimakasih banyak kepada para donatur yang sudah menyisihkan sebagian rejeki nya kepada korban musibah ini.

 

“Terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang sudah mau membantu ,semoga bantuan kita menjadi amal jariyah di akhirat kelak.”katanya.

 

Adapun bantuan tersebut berupa bahan sembako dan keperluan rumah tangga lainnya yang mudah mudahan bisa di manfaatkan oleh keluarga.

 

Imus yang mewakili keluarga mengucapkan terimakasih kepada karang taruna semoga apa yang di berikan kepada keluarga menjadi amal dan selalu bermanfaat bagi keluarga.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *