Kecamatan Tambang Perlu Damkar, Bupati Harus Melek.

by -11 Views

 

 

Kampar, Info Sumatra. Com- Sebagai penyangga ibu kota provinsi riau kecamatan tambang saat ini berkembang Sangat pesat seolah tak mau kalah dengan ibu kota.

 

Terbukti begitu banyaknya pemukiman baru dan pengembangan wilayah yang luas sehingga menjadi sebuah daerah yang berkembang di kabupaten Kampar.

 

Tentunya ini harus menjadi perhatian khusus bagi Pemda Kampar untuk melihat apa yang di butuhkan daerah tersebut untuk penunjang nya.

 

Salah satu permintaan yang dari Waktu ke waktu adalah tentang mobil pemadam kebakaran.

 

Jarak antara ibu kota kabupaten Kampar yakni Bangkinang dengan tambang sangat jauh, sementara musibah yang datang seperti kebakaran rumah itu akan memakan waktu yang lama.

 

Oleh karena itu masyarakat meminta perhatian khusus kepada bupati catur Sugeng Susanto SH agar melek dalam hal ini.

 

Baru baru ini masih terngiang di telinga kita kebakaran rumah di desa Padang luas, mobil damkar sampai lokasi kebakaran nya sudah usai, seandainya jarak tempuh damkar itu dari kecamatan maka di yakini gerak cepat dan kebakaran tidak meluas atau separah itu.

 

Dan di tambah lagi dengan kebakaran di Pasar Kuok yang begitu dahsyat, tentu saja hal ini haruslah menjadi perhatian bagi pemimpin saat ini .

 

Ketua karang taruna kecamatan tambang Hendri Kampay kepada awak media mengatakan harapan besar kepada bupati untuk memberikan Damkar agar stand by di kantor camat tambang.

 

“Mudah mudahan bupati bisa mendengar apa yang menjadi harapan masyarakat saat ini., Ambulan yang di harapkan setiap desa saja sudah berjalan dan dapat di rasakan masyarakat, apalagi damkar di setiap kecamatan yang ada tentu ini sangat berdampak positif sekali bagi masyarakat.tutupnya

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *