Pembentukan Karang Taruna Desa Sungai Pinang Sangat Antusias

by -146 views

Kampar,Info Sumatra-Setelah Di instruksi oleh pengurus karang taruna kecamatan tambang,maka seluruh desa yang ada sudah melakukan pembentukan di 17 desa yang ada.

 

Termasuk salah satunya adalah desa Sungai Pinang sebagai ibukota kecamatan.

 

Di hadiri oleh kepala desa Rusman HMA, Sekdes, BPD dan tokoh pemuda sebagai gerbong nya pemuda tampak antusias yang luar biasa dalam melakukan kegiatan pembentukan tersebut.

 

Bertempat di Aula kantor desa dengan di bawah kepemimpinan karang taruna kecamatan yakni Sekretaris M Rasul Spd terlihat satu persatu pertanyaan bermunculan dari pemuda desa sungai pinang.

 

Sehingga pada akhirnya pembentukan pun di mulai dan terpilih lah nama nama berikut ini,ketua Dwi Susilo, Wakil Ketua,Zulfitra Sekretaris Riki, Bendahara Yuyun.

 

Dalam kesempatan tersebut Rasul Spd mengatakan bahwa pemuda adalah ujung tombak pembangunan bangsa, tentunya peranan pemuda sudah terbukti dan teruji,dan kedepannya karang taruna desa sungai pinang bisa bersinergi dengan pihak desa dalam membangun desa lebih baik lagi.

 

Sementara itu Kepala desa Sei Pinang Rusman HMA berharap agar pemuda bisa mengambil alih porsi masing masing demi kemajuan desa.

 

“Kita tidak bisa berbuat tanpa pemuda,maka pemuda adalah penentu keberhasilan sebuah kepemimpinan”katanya.

 

 

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + eight =