Babinsa Kualu Salut Dengan Warga Perum Gaza Alhadi

by -67 views

Kampar, Info Sumatra- Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah perumahan Gaza Al Hadi maka rukun tetangga (RT) 08 Budi Nuari Perdana mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga nya.

 

Hal tersebut di sampaikan beliau ketika menghadiri kegiatan peresmian pos ronda malam tadi, sabtu 20/02/2021.

Selain ketua RT juga turut hadir Babinsa Kualu Dalam hal ini di hadiri oleh Sersan Murgiono, Babinkamtibmas Polsek Afrizal,dan Kelompok sadar keamanan dan ketertiban (Pokdarkamtimbmas)Sudi Sitompul.

 

Dalam arahannya Babinsa mengatakan bahwa dirinya salut atas kekompakan masyarakat perumahan Gaza yang mana sudah sadar akan keamanan dan ketertiban di lingkungan nya.

 

“Kita berharap masyarakat sadar dulu akan keamanan dan ketertiban dirinya,maka insah Allah lingkungan akan terjaga dengan sendirinya.”kata sersan ini.

 

Ditambahkan Murgiono bahwa agar ronda tetap berjalan lancar jadikan ini rasa tanggung jawab pribadi,bukan atas dasar yang lain,dan pak RT harus mendata warga nya dan membagi setiap warga sesuai kebutuhan bukan sesuai keinginan.

 

Sementara itu Pokdarkamtimbmas Sudi Sitompul memberikan pemahaman jika ada pelanggaran maka jangan main hakim sendiri dan laporkan ke RT dulu dan Pokdarkamtimbmas.

 

“Inilah gunanya kami ada sebagai mitra polri supaya masyarakat dapat merasakan kehadiran kami berguna bagi semuanya”tegas Sitompul

 

 

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 1 =