Pertandingan Badminton Antar Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat, Memperebutkan Piala Bergilir Danrem 031/ WB, Berjalan Sukses

by -22 views

 

Kampar (Inmas) , Info Sumatra– Pertandingan Badminton antar Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Se-Kabupaten Kampar, yang ditaja oleh Dewan Dakwah Kampar, memperebutkan piala bergilir Danrem 031/ Wira Bima, berjalan sukses dan lancar. Demikian disampaikan disampaikan Ketua Panitia Milad Dewan Dakwah Kampar tahun 2021, M Hendra Yunal SPdI MSi, didampingi Sekretaris Abdurraham SAg, hari kamis (25/02/2021), di Gedung Olah Raga (GOR) Kodim 0313/KPR, Kecamatan Bangkinang Kota.

 

Yunal menjelaskan, Pertandingan Badminton antar Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Se-Kabupaten Kampar ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Milad Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) ke-54 dan Milad Dewan Dakwah Kampar yang pertama masa Bhakti 2019-2024.

 

Pertandingan Badminton antar Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Se-Kabupaten Kampar ini dibuka langsung oleh Bupati Kampar yang diwakili Asisten I Setda Kab. Kampar Ahmad Yuzar, dan dihadiri oleh Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Leo Octavianus. M. Sinaga S Sos MI Pol yang diwakili Kasdim 0313/KPR, Mayor Arh Gunawan, Danyonif 132/BS, Mayor Inf M. Syafi’i, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, Ketua Dewan Dakwah Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, Ketua Pemuda Dewan Dakwah Kampar Gustika Rahman SPdI, dan para tamu undangan lainnya, yang terdiri dari Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, terang Yunal.

 

Sebelum acara dimulai, dilaksanakan dulu pertandingan eksibisi antara Asisten I Setda Kampar dan Dandim 0313 yang diwakili Kasdim 0313/KPR berhadapan dengan Danyonif 132/BS dan Kakan Kemenag Kampar. Pertandingan eksibisi ini dimenangkan oleh Danyonif 132/BS dan Kakan Kemenag Kampar.

 

Selain pertandingan Badminton antar Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, ada berbagai kegiatan lagi yang akan kita laksanakan, untuk hari ini kita akan melakukan penilaian terhadap peserta yang mengikuti lomba pidato tingkat SMA/MA/SMK se-Kab. Kampar.

 

Untuk hari jum’at tanggal 26 Februari 2021, kita akan melaksanakan lomba masak nasi goring antar Ibu-Ibu Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam Se-Kab. Kampar, dengan tempat acara di Sekretariat II Dewan Dakwah Kampar (Studio Radio RAMA FM) Kec. Bangkinang Kota.

 

Kemudian Untuk hari sabtu tanggal 27 februari 2021, kita akan melaksanakan acara puncak yakni dengan menghadirkan Bapak Danrem 031/Wira Bima, Pemberian santunan terhadap Muallaf dan Anak Yatim, Pemberian Al-Qur’an kepada anak-anak TPA/TPQ, dan pemberian hadiah-hadiah kepada pemenang-pemenang lomba yang kita laksanakan, pungkas Yunal, yang juga merupakan Ketua AGPAI Kab. Kampar ini. (Ags/Usm/Ftm)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × three =