Progam Dan Kinerja Camat Yang Satu Ini Layak Jadi Percontohan Di Kampar

by -11 Views

Kampar, Info sumatra.com- Usia Boleh Tua,tapi semangat harus Muda, istilah itu cocok untuk Seorang Camat Tambang Drs Abukari Mpd Msi.

Mengapa hal itu sangat layak di sematkan Kepada dirinya, karena Sudah banyak program yang di buatnya dan berjalan sangat maksimal.

Yang hebat nya lagi program tersebut sering mendapat apresiasi dari pemerintah daerah kabupaten Kampar khusus bupati H.Catur Sugeng Susanto SH.

Sebut saja program terbaru dari camat ini yaitu Jago Saudgho ( Jaga Saudara) Dari Covid 19 yang sudah beberapa tahun melanda dunia.

Progam yang melibatkan Forum kecamatan seperti, Camat, Kapolsek, Danramil, KUA, Puskesmas dan Karang Taruna semuanya bersinergi dan kompak bagaimana caranya membantu masyarakat yang terdampak dan di isolasi mandiri karena positif Corona.

Baru baru ini, Progam yang di jalankan di berbagai desa,tampak berjalan lancar.

Ketika di hubungi melalui seluler nya,Sabtu Malam 5/06/2021 Camat menjelaskan program tersebut berjalan lancar karena banyaknya dukungan pihak pihak terkait.

Untuk membantu pendanaan Abukari juga berikan informasi bahwa itu awalnya berasal dari dana pribadi,namun setelah berjalan sebagaimana mestinya ada pihak pihak yang membantu baik secara pribadi maupun lembaga.

 

“Kita sangat bersyukur dengan berbagai pihak yang sudah membantu program ini,dan setelah berjalan lancar maka banyak masyarakat yang bisa kami terbantu”terangnya.

Hari ini saja kami sudah menyisir rumah warga yang berada di desa Rimbo panjang, sekaligus kami tim PPKM memberikan bantuan kepada Masyarakat yang sedang di isolasi mandiri.

Di tambahkan Abukari Progam ini sudah menyalurkan bantuan sembako berupa Beras ,dan Mie instan untuk Ratusan orang.

Dan Stok yang ada terkumpul baik beras dan lainnya sekarang di kantor camat Sebanyak Beras 600 Kg dan Paket sembako 42 paket yang siap di bagikan kepada masyarakat isolasi mandiri.

 

“Kita selalu siaga dan siap menerima informasi bagi warga yang membutuhkan sembako tersebut ,dan tim akan langsung tanggap”tutup Abukari yang selalu ikhlas berbuat untuk masyarakat nya.

 

 

 

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *