Kades Dan Pengurus Masjid Ucapakan Terimakasih Kepada Pengusaha Afrizal (Naaf)

by -61 Views

Kampar,Info sumatra.com- Mewakili masyarakat luas pengurus Mesjid Heri SH mengucapkan ribuan terimakasih kepada pengusaha muda Afrizal alias Naaf yang sudah meluangkan waktu,tenaga hingga materi untuk membangun sebuah masjid di desa Padang luas, kecamatan tambang, Rabu 18/08/2021.

 

Menurut Heri yang juga bergelar Datuk penghulu Rajo persukuan Bendang Ini menyebutkan kalau Afrizal selaku pengusaha muda sangat peduli dengan desa ini,selain bidang keagamaan dirinya juga aktif di berbagai kegiatan sosial,dan olahraga.

 

 

“Siapa yang tak kenal dengan Afrizal pengusaha muda yang peduli terhadap masyarakat luas”katanya

 

Disebutkan Heri bahwa biaya pembangunan masjid Al ikhlas suda habis hampir 600 juta sehingga sampai dengan sekarang tahap pembangunan teras dan beliau ikut Andil juga donator dan ikut gotong royong bersama masyarakat.

 

Sementara itu di tempat terpisah Kades Padang Luas Solihan, Ketua BPD Nurdin SM serta Ketua pemuda Ahmad Dahlan di dampingi sejumlah tokoh masyarakat mengucapkan ribuan terimakasih kepada Afrizal Naaf yang mana di mata mereka sosok Afrizal sudah banyak berbuat untuk desa yang ada di kecamatan tambang salah satunya Padang Luas.

 

 

Ketika di Konfirmasi Kepada Afrizal kepada awak media dia mengatakan dirinya jangan terlalu di besar besarkan,apa yang sudah di perbuat itu adalah untuk akhirat tanpa berharap imbalan apapun,biar sang pencipta yang menilai nya.

 

“Saya ikhlas karena saya tau itu kalau di jadikan oleh Allah jadi amal maka itulah yang akan membawa saya ke surga ,”harap Afrizal.

 

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *