Panitia Pilkades Desa Kualu Di Sumpah Dan Siap Bekerja

by -14 Views

 

Kampar, info sumatra.com- Sebagai Salah satu desa di kecamatan tambang yang akan mengikuti Pilkades serentak kabupaten Kampar,maka panitia Pilkades di desa kualu di sumpah oleh ketua BPD.

 

Bertempat di aula kantor desa ,Selasa 20/09/2021 Ketua BPD Safrianto Membacakan aturan dan undang-undang yang berlaku dalam Pilkades agar panitia bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku.

 

Dalam kesempatan tersebut Safrianto selaku ketua BPD meminta kepada panitia bekerja jangan asal saja, karena ini amanat undang-undang maka ikutilah aturan dan jika di temukan di kemudian hari kekeliruan maka dapat berkoordinasi dengan pihak terkait.

 

“Kita ingin Pilkades Kualu jujur adil dan bersih sehingga nantinya melahirkan pemimpin yang bijaksana”Harap Anto.

 

Panitia dalam hal ini harus netral dan jangan pernah berjumpa dengan salah satu calon di hotel ataupun di cafe yang nantinya akan menjadi pelanggaran dalam Pilkades.

 

“Saya inginkan Kepada panitia jadikan aturan sebagai kitab suci dalam Pilkades ini.”tegasnya

 

Sementara itu Ketua panitia Fadhli Rahmat Delti Pilkades yang baru saja di sumpah mengatakan kalau panitia akan memberikan yang terbaik untuk desa Kualu agar Pilkades ini sesuai dengan harapan masyarakat.

 

“Data masyarakat harus sinkron itu yang Sangat perlu kami lakukan dalam Pilkades ini.”kata Fadli.

 

Ditambahkan Fadli panitia Pilkades Kualu insya Allah akan berjalan semaksimal mungkin namun butuh bantuan seluruh elemen agar tujuan tersebut bisa tercapai

 

 

 

 

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *