Sebanyak 350 Siswa SMPN 3 Tambang Sudah Di Vaksin

by -11 Views

Tambang, info Sumatra com- Vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah saat ini sudah sangat berjalan dengan lancar, semua elemen masyarakat menjadi target Oleh pemerintah untuk dilakukan vaksin agar kekebalan tubuh menjadi kuat.

Tak terkecuali di Dunia pendidikan, selain masyarakat luas siswa mulai dari SDN sampai ke jenjang tertinggi yakni SMA menjadi sasaran utama dalam melakukan vaksinasi.

Salah satu sekolah yang sudah melakukan vaksin yakni SMPN 3 Tambang, bekerjasama dengan TNI, sebanyak 350 siswa sudah dilakukan vaksinasi pertama hingga kedua.

Hal itu juga di benarkan Oleh kepala sekolah nya Arianto Mpd kepada awak media, Jumat 18/11/2021.

“Kita sudah lakukan vaksin yang kedua, pertama itu 350 orang,dan yang vaksin kedua pada hari ini sebanyak 150 siswa,kita lakukan tidak sekaligus karena keterbatasan vaksin”terangnya.

Vaksin Sinovac adalah dosis yang di berikan kepada siswa, namun dari lebih kurang 500 siswa yang sudah di vaksin baru sekitar 350 orang, dan sisa nya kemana?

Arianto menjelaskan bahwa masih ada siswa yang belum mau di vaksin karena belum mendapatkan persetujuan dari orang tua.

 

Memang pihak sekolah mengirimkan surat kepada orang tua siswa agar mereka memberikan persetujuan untuk anaknya di vaksin,jika tidak di berikan maka pihak sekolah tidak memaksa.

Atas kondisi tersebut pihak sekolah menghimbau agar orang tua dapat mengerti dan patuh terhadap apa yang sudah di anjurkan oleh pemerintah sehingga yang belum Vaksin agar secepatnya vaksin.

 

 

 

 

 

 

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *