Bupati Kampar Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Rimbo Panjang

by -202 Views

Tambang, info Sumatra com- Ratusan warga Desa Rimbo Panjang yang menduduki Masjid dan Tenda dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH, MH. Walaupun di hari libur, Bupati Kampar menyempatkan diri untuk manghadiri kegiatan yang diadakan oleh masyarakat Kecamatan Tambang tersebut.

 

Dimana peringatan Maulid Nabi sekaligus silaturahmi dengan Bupati Kampar tersebut, juga dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Arif Budiman, SH, MH, Anggota DPRD Kampar Zalka Putra, Camat Tambang Abukari Bhabinkamtibmas Bripka Erizon, Babinsa Sersan Jimmy yang dilaksanakan di Masjid At-Taqwa Dusun III Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, Ahad (28/11/21).

 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto menegaskan bahwa dalam memenuhi undangan masyarakat di Desa, tidak ada istilah hari libur. Semua hari sama, semua untuk masyarakat kampar agar masyarakat merasakan bahwa mereka memilih Bupati Kampar.

 

 

“Untuk berada ditengah masyarakat tidak ada istilah hari libur, semua hari sama. Semua ini kami lakukan agar masyarakat merasakan bahwa mereka memilih dan memiliki Bupati Kampar,” tegasnya.

 

Selain itu, Catur juga mengapresiasi semangat panitia dan masyarakat dengan dilaksanakan acara tersebut yang mana semalam telah dilaksanakan dzikir bersama, kemudian saat ini juga dilaksanakan pengumpulan dana oleh seluruh masyarakat guna renovasi masjid, WC dan tempat Wudhu yang masih terbengkalai,” ujarnya.

 

Datuok Rajo Batuah tersebut juga menyampaikan dengan kekompakan dan silaturahmi ini, insyaallah apa yang direncakan akan bisa terwujud nantinya.

 

“Untuk itu, selalu menjaga kebersamaan, jangan membeda-bedakan. Intinya saling menghormati, apabila bisa saling mengerti maka kabupaten Kampar khusus Rimbo Panjang akan aman dan maju,” pungkasnya.

 

Sementara, Imam Muslih, salah seorang warga Rimbo Panjang disela kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati kampar Catur Sugeng.

 

“Alhamdulillah, Bapak bisa juga hadir dalam acara Maulid Nabi kami ini. Menjadi kebahagian kami disore ini bisa bertemu langsung dengan orang nomor satu di kabupaten kampar,” ungkapnya.

 

Bahkan, kata Imam Muslih, semua yang hadir siapa saja yang mau berpoto dengan beliau, Bupati Catur tidak ada sedikit menolak dan selalu melayaninya. “Sekali lagi terima kasih Pak,” ungkap Muslih yang juga merupakan tokoh masyarakat.

 

 

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *