Repol Buka Tournamen Tanjung Kudu Cup 2021

by -12 Views

Kampar, info Sumatra com- Pemuda Dusun Tanjung Kudu Di dukung oleh Aparatur Desa dan Ninik mamak menggelar Open Tournamen bola kaki yang di gelar di lapangan kebanggaan pemuda, Minggu 11/12/2021.

Perhelatan akbar tersebut tidak tanggung tanggung yang mana panitia mempersiapkan hadiah sebesar Rp 25 juta untuk para pemenang juara pertama dan kedua.

Informasi yang di himpun dari panitia Tournamen tersebut ada 30 club dari berbagai daerah di Riau yang siap bertanding memperebutkan piala bergilir tersebut.

Open tournamen tersebut secara resmi di hadiri oleh Kepala desa Kualu,Darmilis,Kades terpilih yang belum di Lantik Darmawan SH,serta Wakil ketua DPRD Kampar Repol Sag.

Dalam Sambutannya Kades Darmilis mengatakan kalau Tournamen ini merupakan ajang penyambung silaturahmi dan menghidupkan kembali UMKM masyarakat yang mana di masa pandemi ini sangat membutuhkan.

“Saya bangga dengan pemuda tanjung kudu yang sudah sangat matang dalam melakukan kegiatan positif seperti ini,ini harus di pertahankan kalau perlu di tingkat kan lagi”kata Darmilis.

Sementara itu Repol yang juga ketua DPD partai Golkar Kampar berterimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bertungkus lumus menggelar open tournamen ini.

“Banyak saya menghadiri kegiatan tapi ini luar biasa hadiahnya, oleh karena itu jadikan kegiatan ini ajang silaturahmi antara sesama, ingat kita main bola kaki bukan sepak kaki,jadi bermainlah sportif dan jaga tali persaudaraan antara sesama”tegas Repol.

Dalam kegiatan tersebut pria yang akrab di panggil Ocu Repol ini langsung membantu sedikit dana untuk open tersebut,atas perhatian beliau tepuk tangan meriah pecah di lapangan kebanggaan pemuda tanjung kudu.hen

 

 

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *