Warga Gaza Serbu Vaksin Covid 19

by -13 Views

Kampar, info Sumatra com- Warga perumahan Gaza Al Hadi Desa kualu kecamatan tambang kembali serbu petugas vaksin untuk melakukan vaksinasi yang selanjutnya alias ke dua, Selasa 18/01/2022

Bertempat di kediaman Hendri Kampay para petugas dari tenaga kesehatan kepolisian, TNI tampak sibuk mengatur dengan alur vaksin yang sudah di tentukan.

Diberitahukan melalui pengeras suara di mushola membuat para masyarakat berbondong-bondong untuk melakukan vaksinasi.

Tentunya dari peninjauan di lapangan terlihat banyak nya Warga dapat di simpulkan bahwa kesadaran masyarakat sudah sangat tinggi untuk vaksin.

Sementara itu Babinkamtibmas desa Kualu Aiptu Afrizal Sangat berterimakasih kepada masyarakat yang sudah punya kesadaran tinggi dalam vaksin,selain itu juga kepada tuan rumah Hendri Kampay yang telah memberikan fasilitas terbaik untuk tim vaksin.

“Kami sangat bersyukur atas kesadaran masyarakat, serta tuan rumah yang telah memberikan fasilitas terbaik untuk kami, semoga kebaikan di balas yang kuasa”katanya

Dari informasi yang di dapatkan tim, bahwa untuk hari ini ada tiga dosis vaksin yang di berikan kepada masyarakat,yakni Sinovac,Pefizer,Dan Astra dengan sasaran masyarakat umum.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *