Akhirnya Masyarakat Terantang Bersedia Menolong Pencarian Korban Tenggelam.

by -10 Views

Kampar, Info Sumatra.Com – Setelah 24 Jam Tenggelam korban yang Atas nama Muhammad Affandi (28) tahun yang tenggelam di desa Terantang akhirnya baru Masyarakat mau menolong pencarian korban setelah adanya surat pernyataan dari pihak keluarga.

Hal itu disampaikan oleh Salah seorang tokoh masyarakat Terantang Saudari Yuslianti, penyebab dari ketidakmauan masyarakat pun beralasan bahwa sebelumnya juga sudah ada korban tenggelam di desa tersebut, namun pada akhirnya keluarga Korban menuntut kepada masyarakat Terantang.

“Kita tidak mau setelah di tolong nanti adannya penuntutan kepada masyarakat, sementara niat baik masyarakat tidak di hargai,oleh karena itu dengan adanya surat pernyataan tersebut maka kami siap mencari korban bersama Tim yang sudah ada”kata Yuslianti.

Atas dasar itulah makanya Masyarakat enggan melakukan pencarian, meskipun tidak ada keterlibatan masyarakat akan tetapi Tim Sar, Tagana,Pihak polri dan TNI terlihat sibuk mencari korban tersebut.

Adapun kronologi kejadian bahwa korban melakukan buruh babi pada hari Selasa 02/02/2022 sore di area penyeberangan desa Terantang, entah apa sebabnya anjing itu mengejar babi ke seberang sehingga korban mengikuti anjingnya tersebut dan naasnya korban terseret arus hingga tidak muncul lagi ke permukaan.

Pria yang tinggal di kelurahan Sumahilang kota Pekanbaru ini sampai berita ini di tulis belum ada titik terang nya dan tim di bantu masyarakat sekitar tak hentinya menelusuri dan mencari keberadaan korban.hen

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *