Temu Karya IV Karang Taruna Kampar Di Hadiri Bupati Dan Kapolres

by -20 Views

Siak Hulu,Info sumatra.com- Temu karya karang taruna kabupaten Kampar pada tahun ini bertempat di Ballroom hotel Labersa, Sabtu 16/04/2022.

Bertepatan dengan bulan Ramadhan membuat berkah bagi karang taruna Kampar Untuk melakukan temu karya yang ke IV.

Pada kesempatan tersebut juga hadir Bupati Kampar yang di wakili oleh kepala dinas pendidikan Muhamad Yasir,dan Kapolres Kampar AKBP Rido purba, Sekretaris Karang Taruna provinsi Riau Rayan Pribadi.

Dalam Sambutannya Ketua karang taruna Kampar Umarul Fatah Adhikara SE Msi Mengatakan dirinya sangat berterima kasih atas dukungan semua pihak selama masa jabatannya selaku ketua karang taruna kabupaten Kampar.

“Atas dasar inilah karang taruna melakukan pemilihan ketua baru oleh ketua ketua yang ada di seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Kampar”

Dan siapapun nanti yang terpilih untuk selanjutnya maka sapaan pria yang akrab di panggil Dhika ini mengingat kan kepada seluruh yang hadir kalau pemuda punya peranan penting dalam membangun bangsa.

Di tambah kan Dhika kedepan seluruh ketua di kecamatan hendak lah membuat terobosan baru program program yang langsung menyentuh ke masyarakat luas.

“Silahkan buat program yang bersentuhan dengan masyarakat luas dan organisasi harus aktif, karena bukan saat nya lagi pemuda meminta minta dengan proposal “tegas Dhika.

Sementara itu Sekretaris Karang Taruna Provinsi Riau Rayan Pribadi mengatakan siapapun yang terpilih nantinya jadi ketua karang taruna kabupaten Kampar hendak bersinergi dengan pemerintah,bukan mengkritik dengan menggunakan medsos.

“Banyak belajar dan selalu searching tentang permensos dan AD/ART karang taruna agar nantinya pengurus karang taruna di cintai oleh semua elemen.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *