Peresmian RSD Law Office Cabang Inhu Penuh Harapan Membawa Manfaat dan Berkah Bagi Masyarakat

by -26 Views

INHU (CakraLink.com) – Hari ini Kantor Hukum (Law Office) Renol Suhanda & Azmi Maulana yang bernama RSD Law Office menggelar syukuran peresmian Kantor cabang Chapter Indragiri Hulu yang beralamat di Ruko Jl. lintas Rengat – Pematang Reba Kec. Rengat Barat Kelurahan Pematang Reba, RT 01 RW 08 pada Sabtu, (23/07/2022) pukul 19:30 WIB Ba’da Isya.

Acara peresmian ini dihadiri oleh Sekda Kabupaten Indragiri Hulu Hendrizal, Mantan Kepala BLH Inhu Ir. Selamat, MM. , Sekretaris Wilayah Badan Siber Pemuda Pancasila Provinsi Riau Diaz Bagus Amandha, SH. , Pengurus DKC Garda Bangsa Indragiri Hulu Jarot Wiro Tamtomo, SE, Beserta masyarakat sekitar Pematang Reba Indragiri Hulu.

Dalam kesempatan ini, Sekretaris Pengurus Wilayah Badan Siber & Informasi Pemuda Pancasila Provinsi Riau menyampaikan bahwa “Advokat merupakan sebuah profesi yang mulia. Sehingga, dia menyebutkan Pelayanan yang baik harus diberikan kepada setiap Klien atau masyarakat yang membutuhkan.

“Advokat itu adalah profesi yang mulia. Sehingga dalam menangani perkara, kita harus bisa memberikan konsultasi hukum yang baik. Harus jujur dan terbuka dalam menjalani profesi yang mulia ini. Karena di saat kita memberikan yang terbaik, ada kepuasan tersendiri bagi klienn kita. Saya mengucapkan selamat dan sukses untuk Saudara saya, Bapak M. Azmi Maulana, SH, MH. semoga Allah SWT melimpahkan berkat dan Rahmatnya di Kantor ini sehingga membawa berkah bagi seluruh masyarakat Indragiri Hulu, Terimakasih.” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Jarot Pengurus DKC Garda Bangsa Indragiri Hulu juga mengatakan dalam sambutannya, Pembangunan di Kabupaten Inhu akan berjalan dengan baik bila hukumnya baik. Ia menyebutkan, peran seorang pengacara Sangat penting dalam membantu masyarakat Indragiri Hulu.

“Kita tahu, bahwa pembangunan Indragiri Hulu tidak akan berjalan baik kalo hukumnya tidak baik. Kemajuan yang semoga kedepannya semakin pesat, itu akan membuka peluang yang lebih banyak lagi. Peran pengacara itu sangat penting, karena dapat membantu masyarakat yang ada pada posisi yang terzolimi. Para advokat ini lah yang akan membantu agar Hukum bisa ditegakkan secara baik. Kita berharap kantor ini bisa berfungsi dengan baik bagi pembangunan dan masyarakat di Indragiri Hulu,” katanya.

Selanjutnya, Renol Suhanda Selaku Head Office RSD Law Office yang Berpusat di Kota Pekanbaru juga menyebutkan, “dengan lahirnya kantor Advokat Chapter Indragiri Hulu tersebut harapan saya dapat membantu banyak orang dari berbagai kalangan di Indragiri Hulu. Sehingga kehadiran kantor hukum ini dapat benar-benar membawa manfaat dan berkah bagi seluruh masyarakat Indragiri Hulu dalam menegakkan keadilan.”

“semoga dengan telah dibukanya kantor cabang RSD Law Office Indragiri Hulu dibawah naungan Saudara Maulana Azmi, SH, MH. Dapat benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Indragiri Hulu yang membutuhkan Konsultasi dan Pendampingan Hukum yang optimal, dengan mengedepankan Kode Etik Sebagai Lawyer yang menjunjung tinggi nilai-nilai keadilan.”Sebut Renol.

Sementara itu, Azmi Maulana, SH, MH. selaku Head Office RSD Law Office Chapter Indragiri Hulu tersebut menuturkan bahwa dirinya siap membantu masyarakat yang lemah atau berkekurangan. Dia menegaskan kantornya terbuka bagi semua kalangan. Dalam kesempatan ini, Azmi juga dengan penuh syukur mengucapkan terimakasihnya kepada semua pihak yang turut mendukung terkhususnya mempersiapkan jalannya peresmian tersebut.

“Tidak ada kata lain yang dapat saya sampaikan selain ucapan terimakasih yang terdalam bagi Bapak/Ibu, Saudaraku sekalian, rekan Seprofesi , Keluarga besar bahkan kepada Rekan-rekan Pers. Saya siap membantu bagi masyarakat yang punya masalah, yang betul-betul susah, berkekurangan, kami siap membantu. Cukup sertakan surat keterangan Pemerintah setempat dan bawa ke kantor kami, nanti pasti akan kami bantu hubungkan dengan rekan-rekan Lembaga Bantuan Hukum tanpa dipungut biaya sedikitpun. Bagi yang punya masalah hukum, dan benar-benar susah,” ucapnya.

Dia menyebutkan, “Akan tetap bekerja dan memberikan akses layanan publik berdasarkan visi dan misi yang telah diterapkan sejak semula. Pihaknya bersedia membantu setiap orang yang membutuhkan bantuan hukum.” Tutup Azmi

Liputan : DB
Editor : Iqbal

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *