LKBH Dan PGRI Cabang Kampar Taja Sosialisasi Penyuluhan Hukum

by -67 Views

Kampar, info Sumatera.Com – Lembaga Bantuan Hukum dan PGRI kembali melakukan sosialisasi kepada seluruh guru serta kepala sekolah dari tingkat TK, SD, SMP, SMA Dan SMK Se-kecamatan tapung raya,Sabtu 24/09/22.

kegiatan yang di gelar Bertempat di aula gedung guru kecamatan Tapung. Dengan di hadiri lebih kurang 400 orang yg terdiri dari anggota PGRI dan kepala sekolah yang ada di tiga kecamatan yakni kecamatan Tapung, Tapung Hulu,dan Tapung hilir.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh ketua PGRI Kampar yang di wakili oleh Sekretaris PGRI kampar bapak. Jon Haril, M.pd, serta Pihak LKBH Mardoni SH.

Adapun tujuan dari penyuluhan hukum ini di katakan Mardoni ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para kepala sekolah dan guru serta anggota PGRI dalam menjalankan profesi.

“kita ingin para abdi negara ini aman dan nyaman dalam menjalankan tugas, sehingga bisa mencetak para generasi yang handal, dalam kegiatan inipun kita angkat
tema yaitu “BANGKIT GURUKU, AMAN GURUKU, MAJU NEGERIKU” Tegas Mardoni

Kegiatan yang akan dilaksanakan satu bulan kedepan ini semoga bermanfaat bagi seluruh guru dan kepsek sehingga nantinya mereka mendapatkan ilmu tentang hukum dalam melaksanakan tugas profesinya.hen

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *