Tony Chaniago SH Diamanahkan Nahkodai DPC Nasdem Kecamatan Tambang.

by -212 Views

Kampar, info sumatra.com- Tokoh muda Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Heri Antoni.C., S.H atau kerap di sapa Tony Chaniago SH, diberikan amanah oleh Partai Nasdem untuk memimpin atau nahkodai DPC Partai Nasdem Kecamatan Tambang.

 

Tidak itu saja, beliau juga bakal ikut berkompetisi di Bacaleg Dapil IV Partai Nasdem dalam Pileg Tahun 2024 akan datang. Advokat muda ini, ketika dikonfirmasi media, tidak banyak bercakap, namun beliau menyampaikan bahwa jabatan ketua suatu amanah.

 

” Ini suatu amanah yang akan saya pikul dipundak saya. Kepercayaan ini akan saya jalani dengan sungguh – sungguh dan Kecamatan Tambang bakal didulang suara penuh, sesuai filosofi Partai Nasdem Juara dan Anies Presiden,” ucap Tony Chaniago.

 

Kini, ucap Tony, dirinya akan awali masa jabatannya untuk membenahi semua dewan pimpinan ranting (DPRt) dimana ada 17 Desa dan 1 Desa Persiapan, agar DPRt dan DPC bisa bersinergi untuk memajukan Partai Nasdem kita cintai ini.

 

Bagi dia, bagaimana Partai Nasdem ini mampu mendulang suara membawa dua kursi untuk Kecamatan Tambang pada Pemilu Tahun 2024 akan datang ini.

 

” Saya optimis, Partai Nasdem juara di Kecamatan Tambang, itu saja,” tegas Tony lagi, pada Jumat sore tadi, bersama sejumlah awak media saat ngopi bareng di Jalan Kubang Raya.

 

Kemudian, niat tulus Tony juga sudah beliau tanamkan agar bisa berkompetisi di Pileg Tahun 2024, tentu dirinya akan mendulang suara sebanyak-banyak ” Awali dengan bismillah, jika Allah SWT berkehendak saya yakin jadi Alhamdulillah,” itu kata Tony, sembari senyum.

 

Dimana, pria yang telah menekuni dunia jurnalistik di Riau ini selama 17 Tahun, baginya untuk Kecamatan Tambang, sudah tidak asing baginya, memang selain berdomisili di Desa Tarai Bangun, akan tetapi hampir semua sudut Kampar telah rutin beliau jelajahi.

 

Kemudian, dalam pemilu Tahun 2024 ini, Partai Nasdem juga mempersembahkan putra-putri terbaik Kabupaten Kampar, hingga putra daerah untuk calon legislatif baik untuk DPRD Kabupaten, Provinsi bahkan hingga DPR RI.

 

Salah satunya Kanda Ir. Hasrul., M.Si, pria kelahiran Kampar, 03-08-1967 ini, juga bakal maju bersama masyarakat di Pusat sana.

 

Dukungan demi dukungan mulai bermunculan untuk beliau, keseriusan Hasrul beliau tunjukkan dengan memasang baliho dirinya hampir di pelosok negeri di Dapil Riau II. Beliau juga rutin menyapa masyarakat.

 

” Beliau ini sosok yang humoris, peduli dan mudah senyum. Tidak hanya dengan rekan-rekan se partainya, juga terhadap masyarakat yang sudah lebih dahulu mengenalnya,” kata Tony.

 

Apresiasi juga tidak lupa ditujukan kepada Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kampar, Syamsul Muhkamar., S.Ag, mempercayai dirinya untuk untuk garda terdepan untuk memajukan Partai Nasdem di Kecamatan Tambang.

 

” Saya bangga memiliki ketua yang tegas, amanah dan juga memiliki integritas yang luar bisa. Dalam menjalankan tugas nantinya saya juga akan intens kordinasi dengan DPD nantinya,” pungkas Tony Chaniago SH.***

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *