Enam Kades Sertijab Di Kecamatan Tambang

by -83 Views

Kampar,Info Sumatra.com- Habis nya masa jabatan enam Kades langsung melakukan Sertijab Di kantor camat tambang,Rabu 03/01/24.

 

Adapun Enam Desa tersebut adalah Desa Kemang indah, Palung Raya, Gobah, Sungai Pinang,Rimbo Panjang Dan Kualu Nenas.

 

Semua kades yang Sertijab di undang oleh camat, beserta BPD setiap desa yang ada, Sekaligus memperkenalkan enam orang pula pejabat yang di tugas kan oleh pemerintah daerah Kampar untuk mengisi kekosongan karena sudah berakhirnya masa jabatan kades aktif.

 

Dalam Sambutan camat tambang Drs Jamilus mengucapkan terimakasih kepada kades yang sudah berakhir masa jabatannya dan sudah mendedikasikan dirinya untuk kemajuan desa selama ini.

 

“Kami mewakili Pemerintah kabupaten Kampar mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kades yang sudah berakhir,dan atas perjuangannya membangun desa tidak bisa kami berikan apapun selain ucapan terima kasih.

 

Dan kepada pejabat yang baru di berikan tugas,mari bersinergi dengan tokoh masyarakat setempat serta niat kan untuk melanjutkan pembangunan yang tertunda sesuai dengan kebutuhan masyarakat di desa tersebut.

 

ini nama nama yang menjabat sebagai kepala desa serta Desa yang di tempati nya.

 

Desa Gobah (Jufri)

Desa Kemang indah (Johni Herman)

Desa Palung Raya (Tarmizi)

Desa Sungai Pinang (Paleman)

Desa Kualu Nenas (Kahirul)

Desa Rimbo Panjang (Jamilus)

 

Tampak hadir dalam Sertijab tersebut Seluruh kades non aktif,dan Pejabat yang di tunjuk serta seluruh BPD setiap desa yang dilakukan Sertijab.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *