RT 08 Terbentuk,Budi Nuari Terpilih Secara Aklamasi

by -17 Views

Kampar, Info Sumatra- Setelah sekian lama berjuang untuk mekar dari RT induk nya 01 yang di ketuai oleh Musri, Maka pada tanggal 30/01/2021 bertempat di mushola Al Ikhwan RT 08 yang terletak di perumahan Gaza Al Hadi terbentuk sesuai dengan harapan masyarakat.

Di hadiri oleh kepala desa Kualu yang di wakili Kepala Dusun H.Ahmad proses pemekaran wilayah RT ini menjadi saksi begitu antusiasnya masyarakat untuk Pemekaran yang selama ini di dambakan.

Tanpa membuang waktu lama Dengan satu hati masyarakat akhir nya menunjuk ketua perumahan Gaza Al Hadi Saudara Budi agar di jadikan ketua RT 08 .

Dengan kata sepakat Budi yang selama ini sudah banyak berbuat dengan penuh rasa tanggung jawab besar dapat menerima jabatan tersebut.

“Saya kalau jadi RT 08 kalau tidak di dukung masyarakat tentu tidak bisa berbuat banyak untuk masyarakat,oleh karena itu bantu saya dalam memajukan wilayah kita ini.

Sementara itu Ahmad selaku Kadus berharap RT 08 yang terpilih agar bisa melakukan terobosan baru dalam berbagai hal.termasuk mencari solusi agar daerah perumahan Gaza bisa aman dan nyaman.

“RT 08 harus berkomunikasi dengan pihak desa agar RT ini setara dengan RT lainnya,banyak lah berkomunikasi jangan malu bertanya.”ucap Kadus.

 

 

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *