Mobiler Gedung CIS PLUT Kampar Berserakan Dan Rusak Parah

by -10 Views

Kampar,Info Sumatra- Mobiler Gedung CIS PLUT Kampar yang terletak di kecamatan tambang tampaknya tidak terurus dan berserakan di dalam ruangan gedung megah tersebut meja yang tidak ada lagi bisa di gunakan.

 

 

 

Pegawai kantor CIS PLUT ini pun terlihat hanya satu orang yang datang,dan membuat masyarakat yang ingin mengurus izin OSS Nya tidak ada yang melayani.

 

Sehingga tanpa sengaja camat Tambang Drs Abukari langsung melayani dan menyambut kedatangan kelompok usaha dari Kuapan tersebut.

 

Namun tidak sampai di situ melihat kondisi yang tidak enak di lihat tentunya ini menjadi tanda tanya siapa yang sebenarnya bertanggung jawab atas kondisi itu.

 

PLUT yang di bawah dinas koperasi Kampar ini harus benar benar di rawat dan melayani masyarakat yang ingin mengurus izin usaha nya tersebut.

 

Camat tambang dalam hal ini tidak banyak berkomentar namun agak terlihat kecewa karena sudah berbeda dinas dan sesekali raut muka yang kerut melihat tumpukan meja rusak sekaligus berserakan di dalam ruangan gedung megah tersebut.

 

 

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *