Pengusaha Muda Terus Berkarya Demi Masa Tua 

by -13 Views

Kampar,Info Sumatra- Pengusaha muda asal kampar ini tidak ada yang tidak kenal,Selain Sebagai pengusaha tentu saja orang mengenali pribadi nya karena kedermawanan nya.

 

Ya Afrizal alias Naaf, Pria yang selalu riang gembira terhadap siapapun yang kenal lama ataupun yang baru saja kenal.

 

Sosoknya sederhana saja,tidak terlalu menonjolkan dirinya sebagai orang yang sukses.

 

Kesuksesan beliau banyak penunjang,selain di bidang tanaman pembibitan, tentu saja usaha material tambang yang di isinya di berbagai perusahaan besar di Riau, termasuk salah satunya penimbunan proyek jalan tol Pekanbaru Dumai dan tol Bangkinang-Sumbar.

 

Namun tidak puas di situ saja, dirinya tetap tidak mau berdiri di tempatnya saat ini, itulah tipe seorang pengusaha.

 

Bahkan saat ini di lokasi lahan miliknya sedang berupaya kuat untuk menanam berbagai tanaman seperti kelapa dan Durian.

 

Di temui di lokasi pertanian nya,kamis 04/02/2021 pria tegap dan ganteng ini mengakui bahwa dirinya belum puas untuk menjadi orang yang bermanfaat bagi banyak orang.

 

“Saya berbuat untuk membantu banyak orang, insha Allah kelapa dan Durian yang di tanam di niatkan untuk dapat di cicipi oleh semua orang, itulah harapan saya, katanya.

 

Sambil ngopi Afrizal berpesan , contoh lah nabi Muhammad dengan menanam tanaman maka di masa tua kita akan menikmati nya.

 

Jangan takut sudah tua akan mati jadi tak mau menanam, kalaupun kita tidak menikmati,maka anak cucu kita pasti merasakan apa yang pernah kita tanam.

 

 

0Shares