Zarmalis : Terimakasih PWI Kampar Dan Karang Taruna

by -65 Views

Kampar, info Sumatra – Kepala sekolah SDN 024 Tarai Bangun Zarmalis Spd sangat Bangga kepada PWI dan karang taruna yang sudah menyempatkan diri untuk mengunjungi sekolah nya.

Kali ini kedatangan tim tentu saja Untuk memutus mata rantai Covid-19 Di Kampar, Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kampar, Kembali Membagikan Alkes Berupa Hand Sanitizer Ke Tiga Sekolah Di Kecamatan Tambang.

 

Dalam penyerahan Hand Sanitizer ini Ketua PWI Kampar Akhir Yani Didampingi Ketua Karang Taruna Kecamatan Tambang Hendri.

 

Ketua PWI Kampar Akhir Yani mengatakan, Pembagian Hand Sanitizer ini dibagikan ke Tiga Sekolah, SMPN 7 Tambang, SMPN 3 Tambang dan SDN 024 Tarai Bangun.

 

 

“ini merupakan bantuan dari pemerintah RI melalui Sapma kepada organisasi PWI Kampar, Kata Akhir Yani

 

 

Kepala Sekolah SMPN 7 Tambang Zamira mengatakan, Disekolah SMPN 7 Tambang ini kami Sangat ketat melakukan protokol kesehatan kepada anak-anak, bagi yang demam, sakit, disuruh istirahat dirumah. Dan setiap ruangan di Senfrot Disinfektan.

 

“OSIS ada juga memiliki program membagikan Masker, bagi yang tidak membawa masker OSIS akan membagikan kepada siswa/i,”Kata Kepsek SMPN 7 Tambang Zamira.

 

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *