Bupati Kampar Berikan Piagam Penghargaan Pada Camat Tambang

by -56 Views

Kampar, Info Sumatra- Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto SH Memberikan Piagam Penghargaan nya kepada camat Tambang Drs Abukari Mpd Msi.

 

Piagam penghargaan tersebut layak di berikan karena kecamatan tambang adalah salah satu prestasi yang di dulang sebagai kecamatan terbaik di bidang evaluasi kinerja kecamatan se kabupaten Kampar.

 

Tentu saja ini prestasi gemilang yang di berikan Abukari kepada masyarakat Tambang.

 

Pasalnya dari 21 kecamatan yang ada di Kampar maka tambang adalah terbaik pertama dalam penilaian Pemda kampar.

 

Ketika di hubungi melalui telepon seluler nya, Kamis 18/03/2021 Abukari mengatakan bahwa semua prestasi itu tidak terlepas dari dukungan semua pihak,yang mana membangun sebuah daerah kalau Hanya sendirian maka tidak akan pernah bisa terwujud, tapi Alhamdulillah apa yang di dapat saat ini bukanlah keberhasilan saya sendiri tapi semuanya.

 

” Oleh karena itu saya Ucapkan terima kasih yg setinggi tingginya kami saya sampaikan kepada sahabat, keluarga besar kecamatan Tambang, Forkopimcam, para pengusaha, para tokoh masyarakat, ninikmamak, alim ulama cerdik pandai di kenegrian tambang terantang, tokoh agama, tokoh pendidikan serta kaum muda cendikiawan, insan pers yang sudah membantu saya dalam setiap program yang ada”katanya

 

Saat ini pemda juga melakukan pembinaan terhadap kecamatan tambang dengan bekerjasama Pihak UIR karena akan menghadapi perlombaan tingkat propinsi,Semoga tambang meraih juara pertama nanti nya.

 

Sementara itu Tokoh masyarakat Tambang Nazaruddin Chaniago Menyebutkan kalau Abukari Selaku camat sudah banyak berbuat, bukan saja infrastruktur tapi membangun karakter manusia yang tidak tahu menjadi tahu, karena pada dasarnya sang camat merupakan mantan Guru dulu nya.

 

“Kami bangga pada mu pak camat”ucap Nazaruddin

 

 

 

 

 

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *