Karang Taruna Desa Parit Baru Berikan Sembako Murah Kepada Warganya

by -17 Views

Kampar, Info Sumatra- Ibarat umur masih setahun jagung,namun gebrakan karang taruna desa parit baru patut di acungi jempol dan jadi contoh bagi karang taruna desa lainnya.

 

Bekerjasama dengan PT Sarangan Pangan Madani (SPM) pekanbaru karang taruna memberikan 150 paket murah dengan harga di bawah harga pasar, Sabtu 20/03/2021

 

Tentu saja ini sangat di sambut baik oleh masyarakat desa parit baru yang kurang mampu.Untuk menentukan siapa saja warga yang berhak menerima maka karang taruna dalam hal ini melakukan pendataan dengan melibatkan tokoh masyarakat.

 

Jadi tidak ada nepotisme dalam memberikan bantuan ini kepada masyarakat.

 

Atas apa yang sudah dilakukan oleh karang taruna ini kades parit baru Sangat mengapresiasi langkah yang sudah dilakukan oleh karang taruna tersebut.

 

Kepada awak media Alfian sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat terutama karang taruna,dan ini mudah mudahan menjadi langkah awal untuk menumbuhkan semangat sosial bermasyarakat kembali.

 

Adapun Sembako Murah yang di berikan terperinci sebagai berikut

1. 5 kg beras

2. 1 kg gula

3. 1 kg tepung terigu

4. 1 liter minyak merk mitra

5. Mie instan 5 Pcs.

 

Sementara itu ketua karang taruna kecamatan tambang Hendri Kampay mengatakan bahwa semua karang taruna di setiap desa sudah berbuat,salah satunya di Parit baru ini, nanti akan lebih di tingkat kan lagi kegiatan yang bersifat sosial dan langsung dapat di rasakan oleh masyarakat.

 

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *