Karang Taruna Desa Tambang Siap Berbuat Untuk Masyarakat

by -10 views

 

Kampar, Info Sumatra- Dalam pelantikan nya pada masa periode 2021-2026 Karang Taruna Desa Tambang siap berbuat positif untuk pemerintah desa dan masyarakat desa tambang.

Hal itu di katakan oleh Ketua Terpilih Aiptu Joni Irawan pada kegiatan pelantikan nya yang bertempat di halaman kantor desa,Sabtu 03/04/2021.

 

Tampak hadir Kades Rahmat Hidayat, Ketua karang kecamatan tambang Hendri dan pengurus lainnya Serta para pemuda desa tambang yang tergabung dalam karang taruna.

Dalam sambutannya kepala desa Rahmat Hidayat Berharap sekali pada karang taruna bisa membantunya dalam membangun desa tambang.

Karena pemuda sudah pasti mempunyai tempat tersendiri dalam pembangunan daerah,jika pemuda bergerak maka tidak ada hambatan untuk berjuang bersama dalam pembangunan.

“Membangun infrastruktur sangat mudah namun membangun manusia sangat lah muda,jika pemuda sudah terdidik dan terbangun dengan sendiri maka apalagi yang harus di kwartirkan.”katanya

Rahmat meyakini di bawah kepemimpinan Joni Irawan pemuda akan lebih baik lagi dan terbilang di masa yang akan datang.

Sementara itu Ketua terpilih yang di Lantik meminta semua pengurus agar lebih Inovatif, kreatif,dan mampu bersaing dengan pemuda lainnya.

“Adat istiadat harus kita patuhi dan lakukan lah apa yang bernilai positif di tengah tengah masyarakat”

Ketua terpilih yang juga anggota Polri berpangkat Aiptu ini mengatakan siap dukung program pemerintah baik tingkat desa maupun nasional.

 

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + thirteen =