Tekan Angka Covid 19, Camat Tambang Lahirkan Program Jago Saudgho

by -11 Views

Kampar,Info Sumatra- Untuk Menekan angka penyebaran virus Corona maka camat tambang Drs Abukari Mpd Msi Munculkan progam Jago Saudgho.

 

Progam ini resmi di buat camat agar Masyarakat sadar akan bahaya virus yang lagi menguncang dunia sudah hampir dua tahun ini.

Selain menjaga diri tentu menjaga sanak famili (Saudgho) sangat perlu bagi kita semuanya supaya penyebaran virus bisa di tekan bahkan di hilangkan mulai dari keluarga.

Sebelumnya Camat ini juga sukses buat program Jonguok Kampung (Jenguk Desa) yang mendapatkan penghargaan dari pemerintah daerah kabupaten Kampar.

Di konfirmasi melalui telepon selulernya,Senen 31/05/2021 Camat membenarkan program ini, bahkan dirinya pun sudah berjalan ke desa desa untuk memasang stiker pertanda mengajak masyarakat akan sadar dengan kesehatan keluarga.

“Sebelum di buat program, tentu saja saya mengajak seluruh kepala desa untuk mengiyakan atau meminta masukan kepada mereka apakah program ini bagus atau tidak?,dan Alhamdulillah semua kades mendukung penuh sehingga program ini lahir untuk kebaikan masyarakat”kata camat.

Sebagai Leader di kecamatan sudah pasti apapun bentuknya program dengan bersentuhan langsung dan punya efek positif ke masyarakat luas pasti akan di buat oleh camat yang satu ini.

 

 

 

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *