Kunjungi Desa ,Dan Pengurus Pasar Camat Tambang Minta Seluruh Elemen Patuhi Protkes

by -13 Views

 

Kampar, info sumatra.com- Satu kata yang tidak lepas dari camat tambang Drs Abukari Mpd Msi,yakni tak kenal lelah untuk mengajak masyarakat agar patuhi protokol kesehatan dimasa endemi Covid 19.

Berbagai program dan cara terus dilakukan, bahkan inovasi dirinya terus berkembang demi menjaga masyarakat agar tidak terjangkit virus global Corona ini.

Dimasa yang sulit seperti saat ini, camat bersafari ke desa bahkan ke pengurus pasar sekalipun.ini terbukti dengan kedatangan beliau ke berbagai desa yakni Desa Gobah,Kuapan,Tambang,Dan Balam jaya.

Di dampingi Tim posko PPKM BM Covid 19 pada hari Selasa,01/06/2021 selain melaksanakan monitoring tim ini juga membantu warga yang dalam kondisi di isolasi mandiri, bentuk bantuan pun di salurkan agar dapat meringankan beban keluarga.

“Saya berharap kepada masyarakat agar saling menjaga dan mengingat kan tentang kesehatan,dan bagi yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri janganlah dulu keluar rumah selama isolasi.”pintanya.

Kegiatan ini berakhir dengan sholat di mesjid Miftahul Jannah desa balam jaya, pada kesempatan itu juga camat meminta kepada pengurus mesjid agar tidak bosan bosannya dalam mengingat kan tentang protokoler kesehatan kepada masyarakat.

 

 

 

 

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *