Terimakasih Pak Camat Tambang,Kami Sangat Terbantu

by -11 Views

 

Kampar, info Sumatra-Bukan Pencitraan yang dilakukan oleh camat tambang Drs Abukari Mpd Msi,tapi panggilan hati dengan melihat kondisi masyarakat yang terkena Covid 19.

 

Kalau ada yang bilang itu pencitraan atau apapun , namun camat tetap berbuat untuk masyarakat, karena diri nya lahir dari masyarakat dan bergaul dengan siapapun tanpa memandang status sosial.

 

Berbagai program sudah di cetus, dan pergerakan beliau pun luar biasa,tak kenal kata lelah,kenal kata umur sudah tua, tetapi semangat untuk menjalin silaturahmi dengan membuat berbagai program tetap berjalan sesuai rencana.

 

Hal itu terbukti ketika beliau dengan mobil pribadi miliknya berkeliling ke berbagai desa yang ada di tambang,dan meminta data kepada aparat setempat, Serta koordinasi dengan pihak puskesmas,maka dirinya berkunjung ke rumah Warga yang sedang di isolasi mandiri maupun di rawat di rumah sakit.

 

Tepat pada hari Jumat, 11/06/2021 Abukari Mpd Msi berkunjung ke tiga desa,yakni Kemang indah,Tambang,dan Aur Sati membagikan bantuan dari Donatur yang sudah terkumpul di kantor camat beberapa waktu lalu.

 

Dari hasil pantauan didesa Kemang Indah,dua orang yang awalnya akan di berikan karena dirawat di rumah sakit yakni atas nama Yulhenidateti,dan M.Syarif,namun karena melihat banyaknya masyarakat yang kurang mampu maka camat berinisiatif memberikan kepada warga yang sangat tidak mampu agar masyarakat bisa terbantu.

 

“Hati saya sangat tersentuh melihat masyarakat yang tidak mampu,dan sangat mengharapkan uluran tangan kita, Alhamdulillah rejeki dari donatur pun kita bagikan kepada mereka”kata camat

 

Sementara itu mewakili masyarakat penerima bantuan Upik kepada camat tambang mengucapkan ribuan terimakasih banyak karena sudah mau turun dan melihat kondisi masyarakat Seperti kami ini.

 

“Terimakasih banyak pak camat,jasa mu akan kami ingat selalu,semoga di berikan umur panjang,dan murah rejeki”kata Upik.

 

Pada kesempatan yang sama bahwa data yang penerima bantuan dari kecamatan berjumlah sebanyak 10 orang,dan setiap hari nya akan di salurkan kepada masyarakat yang terkena,dan terdampak Covid 19.

Di tambahkan Camat, meskipun PPKM sudah berlalu namun program yang di buat di kecamatan akan tetap berlanjut sesuai kemampuan.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *