MahmudS Spd : Semua Guru Di SDN 032 Kualu Sudah Di Vaksinasi

by -13 Views

Kampar,Info sumatra.com- Menghadapi Pembelajaran tatap muka (PTM) Yang akan di laksanakan pada hari senen tanggal 20 September 2021 tampaknya SDN 032 Kualu sudah matang dalam persiapan nya.

Hal itu dikatakan oleh Mahmud Spd kepada awak media di ruangannya, Sabtu 18/09/2021.

Menurut Mahmud saat ini tidak ada guru di SDN ini yang tidak vaksin, semuanya sudah melakukan vaksinasi.

Ketika di tanya seperti apa persiapan lainnya, Mahmud mengatakan bahwa secara aturan dan instruksi dari dinas sudah menjadi acuan bagi nya untuk PTM.

“Kita tetap mengacu kepada instruksi dari dinas, semuanya harus ikuti protokoler kesehatan ketat”katanya

Bahkan ketika nanti PTM dilaksanakan bagi murid tidak ada yang tak pakai masker dan proses nya di bagi menjadi dua bagian di setiap kelas.

Satu kelas di bagi dua,yakni ada yang masuk separuh di awal pada Senen dan separuh nya lagi pada hari selasa, begitulah cara yang di lakukan agar PTM berjalan sesuai dengan prokes ketat.

Di tambahkan kepsek yang pro aktif di bidang pendidikan ini menyebutkan semua orang tua sudah di beritahukan tentang PTM sehingga mereka juga bisa mengetahui dan patuh terhadap apa yang sudah menjadi acuan dari dinas pendidikan kabupaten Kampar.

Sebagai contoh nanti bagi siswa yang tidak memakai masker maka akan di suruh menunggu dulu dan tidak di perbolehkan untuk bergabung bersama kawan kawan lainnya, setelah kepsek akan memberikan pengertian sekaligus masker dari sekolah baru lah bisa bergabung masuk ke kelasnya masing-masing.namun itu semua jangan sampai terjadi, ucap kepsek ini.

Diakhir pembicaraan Mahmud Selaku kepsek mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru yang sudah melakukan vaksinasi dan patuh terhadap himbauan pemerintah sehingga membuat SDN ini menjadi mudah dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka bagi murid.hen

 

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *