Zarmalis Yakin PTM Bisa Berjalan Lancar, Asalkan Semua Pihak Bekerjasama

by -11 Views

Kampar, info sumatra.com- Menghadapi Pembelajaran tatap muka (PTM) yang sudah di izinkan oleh kementerian pendidikan Nasional, oleh sebab itu sekolah harus sudah siap dengan segala nya dan sesuai dengan prokes yang ketat ketika melakukan PTM tersebut.

 

 

Untuk itu SDN 024 Tarai Bangun kecamatan tambang dalam mengahadapi tersebut membuat rapat terbatas dengan seluruh Guru dalam pelaksanaan kegiatan tatap muka nantinya.

 

Zarmalis Selaku kepsek kepada awak media menyebutkan bahwa sekolah sudah siap dengan PTM,maka dari itu kami sudah koordinasi baik dengan dinas maupun dengan seluruh guru yang ada di sekolah ini.

 

Memang PTM sudah dilakukan, tetapi protokoler kesehatan ketat harus di lakukan agar apa yang di takut kan tidak terjadi.

 

Mengingat anak anak sudah sangat lama melakukan daring dan luring, sehingga kerinduan antara guru untuk mengajar dan mendidik anak akan terobati sebagai tanggung jawab bersama dalam pendidikan dan perkembangan anak.

 

“Saya minta kerjasama seluruh pihak bukan saja guru, tetapi orang tua murid yang harus patuhi prokes ketat, dengan mewajibkan anak nya untuk memakai masker ke sekolah”harap Zarmalis.

 

 

Semoga PTM ini berjalan lancar dan Covid ini cepat berlalu sehingga proses belajar mengajar di sekolah kembali berjalan normal.hen

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *