SDN 024 Laksanakan Workshop Pengelolaan Pojok Baca Bekerjasama Dengan FKIP UR

by -16 Views

Kampar, info Sumatra com- Untuk menambah ilmu di bidang pojok baca maka seluruh guru di SDN 024 Tarai Bangun bekerjasama dengan PGSD FKIP Universitas Riau, Sabtu 18/09/2021.

 

Di hadapan semua Guru dan pihak kampus universitas riau Zarmalis Spd mengucapkan terimakasih banyak karena sudah memilih SDN 024 untuk di jadikan tempat menyampaikan dan memberikan ilmu kepada seluruh guru di sekolah ini.

 

 

Kepada seluruh guru pada kesempatan itu mengatakan hendaknya harus serius mengikuti kegiatan ini karena susah mencari ilmu,namun pada kesempatan ini pihak dari universitas sudah mau datang ke sekolah kita ini.

 

“llmu sudah di antar ke sekolah tinggal kita serius dalam mendapatkan nya, jadi mari ikuti kegiatan ini dari awal hingga akhir” harap nya.

 

Kedepannya Guru wajib memiliki pengetahuan yang banyak,dan Alhamdulillah pada kesempatan ini universitas riau sudah mau datang dan memberikan ilmunya kepada kita semua tinggal kita lagi menyerap ilmu tersebut secara baik.

 

Sementara itu Pihak kampus yang melakukan pengabdian mengatakan kalau kegiatan ini merupakan bentuk atau cara bagaimana para guru bisa merangsang anak anak untuk membaca,dan pojok baca yang ada di sekolah bisa di pakai secara maksimal untuk anak didik.

 

Dalam bentuk kegiatan ini tentunya guru harus punya ilmu dulu, karena sangat banyak cara untuk anak anak agar terpancing untuk membaca,namun itu di mulai dengan guru melakukan caranya agar anak mau membaca.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *