Karang Taruna Kualu Gelar Tournamen Volley Ball Putra

by -12 Views

Kampar, info Sumatra com- Meskipun di masa pandemi Covid 19 yang sudah bertahun tak kunjung selesai membuat berbagai kegiatan terhenti bahkan fakum sebagaimana mulanya.

 

Oleh karena itu untuk menghidupkan kembali kegiatan kepemudaan,maka karang taruna desa Kualu kembali menggelar Tournamen Volley Ball antar RT se desa kualu.

 

Bertempat di perumahan taman Ridwan dan di galakkan oleh pemuda pemudi yang memiliki ide brilian maka kegiatan tersebut resmi di buka, Minggu 03/10/2021.

 

Ketua Panitia dalam hal ini Herman di dampingi ketua pelaksana

Iwan eka saputra Kepada awak media mengatakan kalau kegiatan ini spontan di lakukan atas dasar memperingati hari sumpah pemuda yang nantinya jatuh pada tanggal 28 Oktober.

 

“Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan lancar dari awal hingga akhir atas dukungan para pemimpin di desa Kualu ini”ucapnya.

 

Herman juga mengatakan setiap tahun kegiatan selalu di adakan di perumahan taman Ridwan ini, apapun itu, apakah hari kemerdekaan atau hari besar keagamaan ,dan masyarakat sangat responsif sehingga kegiatan selalu terlaksana dengan baik.

 

Sementara itu Ketua Karang taruna kecamatan Tambang Hendri Kampay yang di dampingi oleh ketua RT Anasri, Kepala dusun IV Sudirman Dan Herman Jecky mengapresiasi kegiatan yang di taja karang taruna desa Kualu.

 

Hendri Kampay mengharapkan kegiatan ini terus berjalan ,jika ada kendala di cari solusi sehingga niat baik dari pemuda terlaksana sampai tujuan nya pun tercapai.

 

“Selaku ketua karang taruna saya sangat bangga dengan kegiatan ini, untuk itu banyak yang harus kita perbuat di bidang kepemudaan sehingga lahir pemimpin muda yang berilmu dan energik”katanya.

 

Hendri menambahkan dengan berbagai kegiatan yang di adakan hendak nya menjadi ajang silaturahmi antar pemuda se desa kualu dan menghindari pemuda dari bahaya narkoba dan hal negatif lainnya.

 

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *