Andra Maistar S.Sos Sebut Jalan Menuju SDN 024 Tahun Ini Akan di Bangun

by -17 Views

 

Kampar, info Sumatra com- Bak Gayung bersambut setelah beberapa jam terkait berita di media tentang kondisi jalan menuju SDN 024 dan pemukiman padat penduduk di desa Tarai Bangun langsung di respon oleh kades Andra Maistar S.sos.,Rabu 15/10/2021

Melalui telepon selulernya Andra sapaan akrab kades ini menjelaskan kalau jalan yang di maksud pada berita sebelumnya itu sudah di prioritaskan lama dan Alhamdulillah tahun 2021 ini sepanjang 500 Meter akan di mulai pembangunan nya.

Dari anggaran dana yang di kucurkan pemerintah sebesar Rp 700 juta akan di jadikan pembangunan oleh pemerintah melalui proyek pengerjaan PT Vira jaya sebagai pemenang tender.

 

“Kalau tak salah dana 700 juta untuk membangun infrastruktur jalan tersebut”kata Andra

Selain memaparkan keberhasilan nya ketika menjadi kepala desa pada tahun 2021 desa tarai bangun juga mendapat kan berbagai bantuan dari pemerintah dengan berbagai jenis bidang nya pula.

 

Ada program kota ku yang seratus persen selesai, APBD murni dan perubahan kabupaten Kampar sebanyak 19 titik lokasi dan semuanya sudah selesai berjalan lancar.

 

Program ini pun banyak jenisnya seperti program kota ku yang mana dapat semenisasi dan drainase sepanjang 1km pada tahun 2020 di lanjutkan pula 1 km pada tahun 2021 dan semuanya sudah selesai.

Dilanjutkan Andra selain program tersebut juga ada program rumah layak huni dari program pemerintah kampar dan provinsi.

Tentunya ini sebuah keberhasilan yang di dapat atas upaya kerja keras semua pihak,dan Tarai Bangun menjadi prioritas utama bagi pemerintah baik daerah maupun pusat.

“Kita sangat bersyukur atas limpahan Rahmat dari yang maha kuasa, karena apa yang menjadi cita-cita masyarakat sudah terwujud dan dapat di rasakan oleh semua kalangan”tuturnya.

 

 

 

 

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *