Ahmad Yuzar Sebut Kecamatan Tambang Terbaik Di Kampar

by -13 Views

Kampar, info Sumatra com-Melalui program evaluasi kinerja kecamatan (EKK) provinsi Riau tahun 2021 ,maka kecamatan tambang termasuk salah satu kinerja nya yang terbaik dan patut di evaluasi.

 

Bertempat di lantai dua gedung kantor camat,kamis 14/10/2021.Turut hadir Asisten I Ahmad Yuzar,Tim penilai dari provinsi Riau, Camat tambang, Kapolsek,Kades,Ninik mamak, Organisasi kepemudaan karang taruna dan tokoh masyarakat yang ada di kecamatan tambang.

 

Dalam Arahannya Ahmad Yuzar Mengatakan bahwa sebuah keberhasilan bagi masyarakat tambang bahwa dari 21 kecamatan yang ada di kabupaten Kampar Tambang adalah yang terbaik.

 

Keberhasilan ini bukan saja atas kinerja camat sendiri, namun seluruh elemen masyarakat yang di nilai bagaimana camat bersinergi dengan kades, unsur pimpinan masyarakat,dan lainnya.

 

Tim penilai nantinya akan memberikan pertanyaan dan penilaian nya sendiri terhadap camat.dan berharap tambang nanti bisa jadi terbaik di provinsi Riau.

 

“Kita Yakin Kecamatan Tambang bisa jadi yang terbaik di Riau,dan prestasi itu bisa tercapai kalau semuanya bisa bersinergi dengan baik”kata Ahmad Yuzar.

 

Sementara itu Ketua Tim penilai Rahul Rauf Mengatakan bahwa ini kali keduanya tambang di utus Oleh Pemda Kampar sebagai kecamatan terbaik di Kampar,dan pada tahun ini kami juga kembali ke tambang untuk melakukan penilaian terhadap kecamatan tambang ini.

 

EKK ini merupakan bentuk penataan bagi pemerintah daerah dari gubernur Riau dalam mengevaluasi kinerja kecamatan.

 

Semuanya sudah di atur dalam Pergub Nomor 19 tahun 2019 tentang evaluasi kinerja pemerintah daerah.

 

Dan melalui Pergub tersebut kami akan mengevaluasi kinerja Camat,baik di tingkat kecamatan, kabupaten maupun provinsi.

 

Dokumen camat akan kami periksa bagaimana camat dalam mengaplikasikan aturan, sinergis pimpinan serta kebijakan Bupati terhadap pemerintahan kecamatan, hingga desa.

 

Selain itu juga akan di nilai secara vertikal Koordinasi camat dengan, pihak lain nya di luar pemerintahan.

 

Di kesempatan yang sama Camat Tambang Drs Abukari Mpd Msi di hadapan yang hadir mengatakan bahwasanya ini menjadi cambuk bagi nya Selaku camat untuk membuat pemerintah lebih baik lagi.

 

“Saya bekerja ikhlas untuk negeri ini,dan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam memajukan program pemerintah kecamatan tambang”katanya

 

Mohon doanya kepada masyarakat Kampar khusus nya Masyarakat tambang agar apa yang kita cita-citakan terwujud sebagai kecamatan terbaik di Riau.

 

 

 

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *