Karang Taruna Akan Adakan Open Tournamen Volley Ball ,Piala Bergilir Di Kecamatan Tambang

by -14 Views

Kampar,info Sumatra com-Jenuh sudah masyarakat setelah pandemi Covid 19 belum berakhir, untuk mengobati kejenuhan tersebut Ketua karang taruna kabupaten Kampar serta ketua kecamatan berembuk dan bahas beberapa hal penting tentang karang taruna Kedepannya.

 

Bertempat di sebuah Tempat tongkrongan kopi Kamis 21/10/2021 awalnya Dhika Asril Selaku ketua karang taruna kabupaten Kampar berbincang ringan ,tetapi perbincangan mengarah ke hal yang serius.

Salah satu pembahasan adalah karang taruna ingin melakukan open Tournamen Volley Ball Putri yang insyaallah akan di laksanakan di halaman kantor camat tambang.

 

Menanggapi perbincangan tersebut Dhika meminta kepada pengurus kecamatan mengusulkan beberapa kegiatan sebelum di putuskan nya open tournamen tersebut.

Tentunya ini kabar gembira bagi seluruh tim volley ball yang ada di kecamatan tambang,sebab akan ada open bagi pecinta dan pecandu volley ball untuk menyalurkan kan kembali hobi mereka yang sudah lama tidak tersalurkan di masa endemi Covid 19 ini.

“Kita siap laksanakan kegiatan tersebut,dan karang taruna selalu ada untuk masyarakat”kata Dhika

Pria muda yang ganteng dan tegas dalam setiap ucapannya berharap kegiatan ini secepat mungkin terlaksana dan insya Allah dalam pembukaan akan kita hadirkan ketua karang taruna provinsi Riau Anak dari Bapak gubernur, Bupati Kampar Dan Pejabat lainnya di Kampar.

Sementara itu Pengurus karang taruna kecamatan Tambang dalam waktu secepatnya akan mengadakan rapat koordinasi dengan seluruh anggota untuk pembentukan panitia agar pelaksanaan lancar dan sukses untuk semua kegiatan tersebut.

“Pengurus kecamatan tambang siap untuk bekerja semaksimal mungkin agar kegiatan yang kita cita-citakan berjalan lancar”ucap Hendri Kampay Selaku pengurus karang taruna kecamatan tambang.hen

 

 

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *