Forkompimcam Tambang Jemput Bola Untuk Vaksinasi Masyarakat

by -38 Views

Kampar, Info sumatra.com- Forum komunikasi pimpinan kecamatan yang terdiri dari Camat, Kapolsek, Danramil , Kepala Puskesmas adakan rapat bersama dengan seluruh kepala desa se kecamatan tambang, Selasa 30/11/2021.

 

Dalam pertemuan tersebut Camat Tambang mengatakan pemerintah saat ini terus menggalakkan vaksin kepada masyarakat karena vaksin dinilai mampu meminimalisir kasus Covid 19 di negeri ini.

Bahkan persiapan Untuk melakukan vaksinasi di buat berbeda oleh forkompimcam,yakni menggunakan mobil bus sehingga langsung jemput bola datang ke seluruh Desa yang ada di kecamatan tambang.

 

“Kita inginkan masyarakat tidak susah lagi mencari tempat vaksin,jadi kami akan datang ke desa dengan jadwal yang telah ditetapkan sehingga masyarakat mudah untuk menjangkau nya lagi”katanya.

 

Target dari pelaksanaan vaksin tersebut dari informasi nya berkisar di angka 40 ribu jiwa, karena kecamatan tambang salah satu padat penduduk maka langkah untuk jemput bola di nilai sangat efektif untuk di lakukan.

 

Sementara itu Kapolsek Tambang Iptu Mardani Tohenes SH menjelaskan tentang vaksin ini di nilai sangat maksimal dilakukan di tambang.

 

“Kita siap turun langsung ke masyarakat, dan pihak kecamatan sudah mengatur jadwalnya”tambahnya

 

Di akhir perbincangan Kapolsek berharap kepada seluruh masyarakat ketika mobil vaksin datang ke desa agar berbondong bondong untuk vaksin, mungkin saja Masyarakat punya kesibukan sehingga tidak ada waktu untuk vaksin.dengan kehadiran para petugas medis yang datang ke desa semoga meningkatkan grafik atau angka masyarakat yang di vaksin.

 

 

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *