Tiga Warga Tenggelam Di Sungai Kampar

by -11 Views

Tambang, info Sumatra com- Sungai Kampar kembali menelan korban, berlokasi di desa Terantang tiga korban sampai saat ini belum di temukan dan masih dalam tahap pencairan oleh petugas, Jumat 04/12/2021

Dari pantauan di lokasi pencarian sampai saat ini masih di lakukan oleh Petugas,baik Kepolisian Polsek Tambang di bantu Polres Kampar, SAR,Tagana dan dibantu warga sekitar.

Dari informasi kepala desa Terantang Asmara Dewi kepada Info Sumatra menjelaskan bahwa Tiga korban itu beralamat kan di jalan bupati desa Kualu.

Sementara itu Kapolres Kampar melalui Kapolsek tambang Iptu Mardani Tohenes mengatakan Korban ketiga nya yakni :

1.Wulan, perempuan, 20 tahun, Islam, Pelajar, alamat Jl.Bupati Perm.Permata asri Dsn.V  Desa Kualu kec.Tambang

2. Naila, perempuan, 5 th, perempuan, Islam, alamat Jl.Bupati Perm.Permata asri Dsn.V  Desa Kualu kec.Tambang

3. Yusup, laki-laki,  3 thn, Islam, alamat Jl.Bupati Perm.Permata asri Dsn.V  Desa Kualu kec.Tambang

Selanjutnya dari keterangan saksi yakni Edi Sukamto, 50 Tahun, Islam, swasta, alamat Jl.Bupati Perm.Permata asri Dsn.V  Desa Kualu kec.Tambang (ayah korban) dan Yelpi, 50 tahun agama Islam, Ibu Rumah Tangga,  (ibu korban.) menerangkan kronologis kejadian

Sekira pukul 09.00 wib, EDI SUKAMTO (ayah korban) dan YELPI (ibu korban) mengajak anak-anaknya/Korban untuk pergi mancing di aliran sungai kampar Desa Terantang Kecamatan Tambang.

Sesampainya dilokasi, EDI SUKAMTO mancing sedangkan YELPI dan 3 (tiga) anak nya/korban mandi di pinggiran sungai.

Sekira pukul 11.30 wib, sewaktu EDI SUKAMTO sedang mancing ikan,  tiba-tiba ke-tiga korban terseret arus. Saat itu, YELPI langsung berusaha untuk menarik korban namun tidak bisa dan tak lama kemudian korban langsung tenggelam. Melihat hal itu, EDI SUKAMTO mencari korban namun tidak di temukan.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *