Kades Parit Baru Bahagia Warganya Antusias Untuk Vaksinasi

by -11 Views

Tambang, info Sumatra com- Ratusan warga antusias mengikuti vaksinasi covid-19 di Desa Parit baru kecamatan tambang kabupaten Kampar,semenjak pagi hari hampir seluruh warga mendatangi kantor desa untuk melakukan vaksin jumat 10/12)

 

Alfian kepala desa Parit baru selaku tuan rumah bersama perangkatnya turut hadir mendampingi masyarakat yang hendak melakukan vaksin.

 

Sementara itu dari perangkat kecamatan juga turut hadir diantaranya: Drs. Abukari selaku camat Tambang hadir langsung sedangkan kapolsek tambang diwakili Bripka Heri bhabinkamtibmas Desa Parit Baru,Danramil diwakili Sertu Harpani babinsa Parit baru.

 

Alfian menuturkan, vaksinasi hari itu sebagai bagian dari kepedulian pemerintah terhadap warga desa Parit baru dalam mendukung percepatan vaksinasi di daerah Kampar Ia bahagia dengan tingginya antusias warga mengikuti vaksin yang ketiga hari ini.

 

“Alhamdulillah vaksinasi berjalan lancar dan animo masyarakat cukup tinggi, khususnya ibu ibu rumah tangga, meskipun desa kami jauh dari keramaian kota,”katanya.

 

Pada pelaksanaan vaksinasi tersebut,bertindak sebagai pelaksanaan adalah Dokter Rizal dari Dinas kesehatan kabupaten Kampar yang bertugas di puskesmas kecamatan Tambang.

 

“Vaksinasi hari ini adalah tahap ketiga dengan target 200 orang,Alhamdulilah target tercapai animo masyarakat cukup tinggi di akhir acara vaksin kades ucapan terimakasih kepada masyarakat dan pelaksana kegiatan vaksin mengikuti protokol kesehatan ( prokes) ,”demikian disampaikan Kades.

 

 

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *