Ketua Pemuda Tanjung Kudu Minta Pemain Club’ Junjung Tinggi Sportifitas

by -19 Views

Kampar,Info Sumatra.Com- Pertandingan Yang Di gelar tuan rumah Pada Ahad 19 Desember 2021 antara Desa Terantang melawan club Tanjung Kudu sempat di warnai insiden di lapangan akibat salah paham antara sesama pemain.

Hal tersebut sempat viral di Media sosial dan mendapatkan kecaman dari berbagai pihak yang tidak bertanggung jawab dan menjadi contoh tidak baik kedepannya.

Atas kondisi tersebut ketua pemuda Dusun Tanjung Kudu Nazaruddin sangat kecewa dan berharap hal itu tidak terjadi lagi.

Kepada wartawan Ketua pemuda yang di dampingi panitia, Selasa 21/12/2021 meminta maaf atas insiden tersebut dan meminta hal itu tidak terulang lagi di pertandingan selanjutnya.

“Kami sangat kecewa atas kondisi yang terjadi tersebut,namun kesalah fahaman sudah dapat di selesaikan dengan cara kekeluargaan dan sportifitas yang tinggi”ucap Nazaruddin.

Nazaruddin juga menghimbau kepada seluruh tim dari setiap club yang ikut berkompetisi agar menjadi kan kejadian yang telah lalu jadi pelajaran,dan kedepannya setiap pertandingan hendak lah menjujung tinggi sportifitas, karena bagaimanapun tujuan dari pada Open Tournamen tersebut adalah untuk memupuk tali persaudaraan dan silaturahmi sesama kita.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *