TK IT Al Fath Kualu Ikuti Lomba Yang Di Selenggarakan Di Kasang Kulim Zoo

by -43 Views

Kampar, info Sumatera.Com- Ribuan murid taman kanak-kanak ( TK) dari seluruh desa yang ada di kecamatan Tambang lakukan berbagai kegiatan sejak beberapa hari yang lalu.

Namun puncak acara di selenggarakan di kebun binatang Kasang Kulim,Kamis 10/11/22. Dari ribuan murid tersebut nampak salah satu TK IT Al Fath yang muridnya ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang di selenggarakan oleh IGTKI kecamatan Tambang.

TK IT Al Fath tidak mau ketinggalan dalam berbagai kegiatan sehingga TK ini sudah mempersiapkan murid murid yang terampil dan siap bersaing dalam kegiatan tersebut.

Di bawah asuhan pengasuh yang profesional di bidangnya membuat TK IT ini menjadi prioritas utama orang tua mengantarkan anak didik nya untuk menimba ilmu di sekolah ini.

Pendidikan usia dini sangat di perlukan dalam membentuk karakter anak sehingga nantinya bisa lahir generasi penerus bangsa yang cerdas dan bertakwa kepada Tuhan yang maha esa.

Dengan mengedepankan akhlak yang mulia serta ilmu duniawi yang mumpuni itulah tujuan daripada TK IT Al Fath dalam mengembangkan pola pikir anak didik di usia dini.

Dari pantauan di Kasang Kulim Zoo terlihat anak didik yang di dampingi oleh orang tua sibuk dengan mengikuti berbagai kegiatan perlombaan yang sudah di jadwalkan oleh panitia.

harapan salah seorang orang tua didik Vemmy permata sari kepada wartawan mengatakan kalau kegiatan seperti ini sangat mendukung perkembangan anak sehingga para orang tua sangat mendukung apapun yang di lakukan oleh TK.

“kita sangat mendukung kegiatan seperti ini, karena ini akan berpengaruh kepada perkembangan anak di usia dini”katanya.

Sementara itu sampai berita ini ditulis kegiatan tersebut masih di ikuti dengan penuh semangat oleh ribuan anak TK se kecamatan Tambang

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *