Herman Jhoni: Saya Akan Cari Solusi Untuk Petani Sayur Di Desa Kemang Indah

by -76 Views

Kampar, Info sumatra.com – Pejabat kepala desa Kemang indah Herman Jhoni Siap mendengar kan keluhan petani di desa yang saat ini di pimpin nya.

 

 

Kepada Awak media di ruang kerjanya,Senen 08/01/24 Pria yang selalu semangat dalam bekerja ini menjelaskan bahwa dirinya sendiri menanggap desa Kemang indah adalah kampung halaman nya sendiri.

 

oleh karena itu dirinya sendiri tidak main main untuk kemajuan desa tersebut, karena dan akan berkoordinasi dengan seluruh elemen masyarakat apa yang menjadi kebutuhan prioritas utama.

 

 

Sebagai Desa yang merupakan penghasil sayuran, tentu saja dirinya akan menggalakkan para petani agar lebih semangat lagi dalam menanam tanaman nya.

 

Kemang Indah sendiri banyak menghasilkan tanaman Sayur seperti mentimun, Kacang, jagung dan lainnya.

 

Dari banyaknya komoditas pertanian tersebut PJ kades ini akan menilai yang mana yang akan di kembangkan bahkan di bantu dalam perkembangan nya,baik materi maupun ilmu pengetahuan.

 

 

“Kita akan bantu mana komoditas yang layak di kembangkan, sekiranya selama ini cuma sekian hektar maka kedepannya lebih di tingkatkan”katanya

 

Oleh sebab itu PJ akan mengundang petani dan akan mendengarkan keluhan mereka serta mencari solusi agar persoalan yang ada bisa terpecahkan.Hen

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *