Ratusan Siswa SD IT Mutiara Global Bagikan Takjil Ke Pengendara Yang Lewat

by -484 Views

Kampar, Info Sumatera.Com- Bulan Ramadhan Bulan keberkahan,dan penuh Maghfirah bagi seluruh umat.

Hal tersebut di dedikasikan oleh para siswa sekolah dasar Islam terpadu mutiara global (SD IT) yang melakukan kegiatan berbagi takjil gratis untuk seluruh masyarakat yang melewati halaman sekolah mereka tersebut Rabu 20/03/2024.

 

Di dampingi oleh para orang tua siswa sekaligus guru pembimbing, terlihat antusiasme yang tinggi dari para siswa/Siswi dalam memberikan takjil serba-serbi kepada pengendara.

 

Tentunya dari apa yang sudah dilakukan ini menjadi pondasi bagi anak anak untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dengan berbagi dan mencetak generasi islami yang mumpuni untuk seluruh umat manusia.

 

Kegiatan yang mendapatkan respon luar biasa dari masyarakat ini, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat dengan adanya takjil gratis melalui kegiatan yang di taja SD IT Mutiara Global ini.

 

Salah seorang Pengendara Yang mendapatkan takjil tersebut kepada awak media mengatakan dirinya sangat bersyukur atas apa yang di berikan oleh siswa serta para orang tua yang sudah melakukan kegiatan tersebut.

 

“Alhamdulillah ini dapat membantu saya, yang sebelumnya membeli takjil, sekarang duitnya dapat saya belikan ke barang lain, karena takjil nya sudah gratis dari kegiatan SD IT ini”ucapnya.

 

Sementara itu Salah seorang orang tua siswa Vemmy menyambut baik kegiatan dari sekolah ini, artinya ini sangat bernilai positif bagi anak anak, karena mereka sejak dini sudah di ajarkan untuk berbagi kepada sesama.

 

Saya sangat Mendukung program yang sudah di rancang sekolah,jadi kami berharap pihak sekolah gak usah sungkan untuk mengadakan kegiatan yang bernilai positif, secara pribadi saya siap mendukung apapun kegiatan dari sekolah.tutup Vemmy.***

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *