Budi Setio : Siswa Tak Patuhi Prokes Kami Suruh Pulang

by -18 Views

Kampar,Info Sumatra- Luar biasa ketegasan dan kepatuhan Kepala SDN 014 Deli Makmur Budi Setio.

Pasalnya setelah kembali melakukan proses belajar mengajar di masa pandemi anjuran pemerintah tentang protokoler kesehatan sangat ketat di lakukan oleh kepsek yang murah senyum ini.

Di temui di sekolahnya, Rabu 24/03/2021 kepada wartawan mengatakan bahwa pihak sekolah tidak mentolerir bagi siswa yang tidak patuh protokoler kesehatan.

Sejauh ini memang tidak ada siswa yang melanggarnya, tetapi ketegasan itu di sampaikan ketika rapat koordinasi dengan wali murid beberapa waktu lalu.

“Kita tidak main main dengan aturan,jika tak patuh tak usah masuk sekolah dulu,dan ternyata Alhamdulillah semuanya sangat patuh dengan anjuran pemerintah.”ucap nya.

Sebelumnya pun pihak sekolah membuat perjanjian tertulis dengan wali murid agar nantinya tidak ada kendala ketika proses tatap muka,dan semua nya pun mendukung agar tatap muka di berlakukan.

Ketika di tanya apa kendala yang berarti di alami semasa pandemi ini, Budi menjawab tidak ada kendala namun waktu belajar yang di batasi hingga sampai jam 11:30 saja,oleh karena itu rasanya kurang maksimal saja memberikan pelajaran kepada anak anak.

Namun Apresiasi juga terhadap mereka anak anak yang semangat di tambah lagi dukungan orang tua.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *