Drs Abukari Mpd Msi : Saya Tidak Layani Masyarakat Yang Belum Vaksin

by -17 Views

Kampar, info Sumatra com- Berdasarkan surat instruksi presiden republik Indonesia Joko Widodo yang meminta pelayanan oleh pemerintah kepada masyarakat yang belum vaksin agar tidak di layani dalam bentuk administrasi membuat camat tambang mengindahkan perintah tersebut.

Hal itu juga di pertegas setelah dilakukan nya Rapat dengan pemerintah daerah kabupaten Kampar beserta seluruh camat secara keseluruhan maka dengan terpaksa camat menghentikan pelayanan terhadap masyarakat yang belum di vaksin.

 

Saat ditemui di ruangannya Kamis 09/12/2021 Camat membenarkan hal tersebut, menurut nya ini sesuai instruksi presiden dan rapat dengan pemerintah daerah sehingga keputusan itu sudah final tanpa bisa di kasih toleransi.

“Saat ini kami bersama pimpinan kecamatan, Kapolsek, Danramil,kapus turun ke desa untuk jemput bola kepada masyarakat yang belum di vaksin, sehingga tidak ada lagi celah ataupun alasannya masyarakat belum vaksin”katanya

Ditambahkan Abukari bahwa target dari pimpinan kecamatan sendiri lebih kurang 40 Ribu orang dan jadwal setiap desa sudah di sampaikan kepada kepala desa dengan tujuan agar desa mempersiapkan masyarakat nya yang belum di vaksin.

“Kita sudah keliling ke setiap desa,semua nya nanti akan kami kunjungi menggunakan bus dan spanduk himbauan agar vaksin bagi yang belum”tambahnya.

Bahkan sang Camat tidak segan segan ketika ada staf nya membawa Surat untuk di tanda tangani langsung mempertanyakan apakah sudah vaksin atau belum.

Kalau sudah vaksin dan bisa membuktikan dengan membawa kartu tanda vaksin maka pelayanan di lanjutkan,jika tidak dengan terpaksa pelayanan di hentikan.

Terakhir pria yang terkenal dengan ketegasan nya ini menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksin silahkan datang nanti ke tempat yang sudah di jadwal kan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

 

 

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *