Camat Tambang Buka Secara Resmi Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

by -56 Views

Kampar, Info sumatra.com- Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan ( Forkompimcam) Tambang lakukan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan di lantai dua kantor camat tambang,Rabu 22/12/2021.

Selain Pimpinan Kecamatan Turut juga hadir Yurnalis Selaku Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan SDM Provinsi Riau selaku narasumber untuk memberikan edukasi kepada para peserta yang hadir.

Dari lokasi kegiatan tersebut terlihat peserta cukup banyak seperti dari pemerintah desa,anak SMA,Karang Taruna, serta Masyarakat luas.

Camat Tambang Drs Abukari Mpd Msi Secara resmi membuka kegiatan tersebut,dan meminta kepada peserta Untuk serius dalam mengikuti kegiatan ini.

“Saya minta semuanya serius dalam mengikuti kegiatan ini dan ilmunya Sangat banyak untuk menambah wawasan kita semua”ucap camat.

Sementara itu Kapolsek Tambang Mardani Tohenes SH mengatakan tugas kita adalah menjaga kebangsaan itu sendiri.

“Sebagai generasi muda kita wajib hukumnya memelihara apa yang sudah di berikan negara kepada kita, Selain memelihara kita juga harus menjaga”

Mardani juga meminta kepada peserta bahwa saat ini dengan arus modernisasi yang begitu pesat kita tidak boleh ketertinggalan era,namun perlu di ingat sebagai bangsa Yang besar hendak nya jangan lupa kan jati diri kalau kita sebagai kita orang timur.

Oleh karena itu saya harapkan kepada generasi muda jangan terpengaruh media sosial,Cerdas lah bermedia sosial jangan muda di manfaatkan oleh orang yang tak bertanggung jawab agar kita tidak terjerumus kedalam hal negatif apalagi ancaman bagi diri kita sendiri dalam berkebangsaan.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *