Amsri Hadir Untuk Memajukan Riau

by -10 Views

Pekanbaru, Info Sumatra.Com- Untuk mempererat hubungan silaturahmi antar sesama warga Sumatera Selatan di perantauan maka Angkatan muda Sriwijaya ( AMSRI) provinsi Riau adakan pertemuan Akbar di DPP Pekanbaru 26/12/2021.

Tujuan utama dari perkumpulan ini adalah saling membantu sanak saudara atau dulur wong kito sesama perantau di riau.

Antusiasme wong Kito galo pun sangat tinggi dimana mereka berasal dari tempat tinggal yang berjarak jauh, seperti Kampar, Pekanbaru, Pelalawan dan kabupaten lainnya di riau namun menyempatkan diri untuk hadir di kantor DPP AMSRI riau yang terletak di jalan Garuda sakti.

Latar belakang yang berbeda pun tidak jadi masalah,namun rasa kebersamaan yang tinggi terus di jalin agar silaturahmi tidak terputus meskipun jarak dan waktu yang memisahkan.

Ketua DPP AMSRI riau Jemmy Oktavia kepada info Sumatra mengatakan kalau amsri adalah menjadi wadah yang bermanfaat bagi semua anggota.

Amsri sendiri banyak bidang dan kegiatan nya pun berjalan sesuai fungsinya masing-masing.

Bahkan tiap hari Jumat AMSRI sendiri melakukan program jumat berkah dengan berbagi makanan ke sesama masyarakat,kalau Bidang ormas nya pun kita sinergitas antara sesama karena bagaimanapun sebagai anak bangsa Indonesia maka tanggung jawab kita untuk membangun secara bersama tanpa memandang agama,ras suku dan lain sebagainya.

“Amsri hadir di Riau untuk memajukan Riau”tutup nya.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *